Tanda-Tanda Pasangan yang Redflag di Online Dating App

Tanda-Tanda Pasangan yang Redflag di Online Dating App

Kalau Anda merasa enggak nyaman atau curiga dengan sesuatu, langsung hentikan interaksi dengan pasanganmu dan pertimbangkan untuk melapor ke pihak berwenang. -canva.com-

HARIAN DISWAY - Selama beberapa tahun terakhir, dating online menjadi cara yang sangat populer untuk bertemu orang baru dan menjalin hubungan. Terutama sejak pandemi Covid-19, kita tidak bisa bebas bertemu dan berinteraksi dengan orang lain secara langsung.

Oleh karena itu, dating app menjadi salah satu platform yang ideal untuk berkenalan dengan orang baru dan bahkan mencari pacar.

Namun, seperti dalam kehidupan nyata, ada situasi Anda mungkin bertemu dengan pasangan yang memiliki tanda-tanda yang mengindikasikan bahwa mereka mungkin tidak cocok atau bahkan berpotensi berbahaya.

Jadi, dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa tanda yang harus diwaspadai atau berkode redflag saat berinteraksi dengan pasangan di aplikasi dating online.

BACA JUGA:Mau Kencan Anticanggung? Ikuti 6 Tip dan Trik Ampuh Memulai Obrolan di Aplikasi

Tebar Perhatian

Hati-hati dengan orang-orang berbahaya di situs dan aplikasi kencan online. Mereka bisa jadi penipu, manipulator. Bahkan predator seksual yang ingin menjerat kita dengan memberikan perhatian penuh dan kata-kata manis.

Mereka bahkan bisa memberikan hadiah agar kita tidak berpaling dari mereka. Setelah itu, kita bisa merasa bergantung pada mereka dan memposisikan mereka sebagai pahlawan yang berjasa dalam menolong kita.

Oleh karena itu, kita harus tetap waspada jika seseorang di dating apps terlalu sering memuji dan menyanjung kita, bahkan memberikan banyak hal padahal kita baru saling kenal.

Jangan lupa, hal itu bisa jadi tanda bahaya dan lebih baik mundur jika merasa ada yang tidak beres.

Manipulatif

Orang manipulatif bisa saja muncul di situs kencan. Mungkin kita pernah bertemu dengan orang yang suka memutar balikkan fakta saat berdebat atau membuat situasi kecil menjadi dramatis.

Ini adalah tanda bahaya yang harus kita perhatikan agar tidak terjebak dalam hubungan yang tidak sehat. Jangan sampai kita baru kenal tapi sudah merasa terlalu protektif atau bahkan mengatur hidup kita.

Kita harus hati-hati karena hal itu bisa menjadi tanda bahwa mereka ingin kita bergantung pada mereka dan mengisolasi kita dari lingkungan sosial kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: