Mau Kencan Anticanggung? Ikuti 6 Tip dan Trik Ampuh Memulai Obrolan di Aplikasi

Mau Kencan Anticanggung? Ikuti 6 Tip dan Trik Ampuh Memulai Obrolan di Aplikasi

Biar percakapan terus berlanjut, simak trik-trik jitu agar Anda tidak salah kata saat memulai percakapan di dating app. -Freepik-

HARIAN DISWAY - Kling!. Ponsel berbunyi menandakan ada match baru di dating app. Tampilan profil yang menarik mungkin berhasil bikin proses hubungan baru. Tapi, apa iya saat mengobrol akan cocok?

Bagaimana jika percakapan berhenti begitu saja. Masih penuh ragu. Canggung rasanya. Pikiran seketika bingung harus bertindak apa. Takut kesan pertama justru berujung miris. 

Nah, biar percakapan terus berlanjut, simak trik-trik di bawah ini agar Anda tidak salah kata. 

BACA JUGA: Survei Buktikan Banyak User Sudah Punya Pasangan, Ini Tips Aman Gunakan Dating Apps

1. Buat sapaan yang berkesan 

Hai!” tentu sudah menjadi pilihan semua pengguna dalam mengawali percakapan. Tidak salah memang. Hanya saja gaya yang dipakai sudah kuno. Bukan lagi zamannya.

Bisa jadi justru pengguna lain akan melihatnya sebagai sapaan kurang effort. Usahanya masih terkategorikan minim. Sebab, pesan tersebut sudah tidak cukup menarik untuk akhirnya dibalas.

Coba kembangkan sapaan lebih banyak. Misal dengan diikuti sesuatu yang berkaitan dengan profil yang dipajang. Jika ada gambar kucing yang ikut terseret dalam profil, maka ambil kesempatannya.

"Hai, aku lihat kamu pecinta kucing. Gemas sekali ya," mungkin bisa dicoba. 

2. Membahas hal yang disukai 

Cara selanjutnya yang bisa dicoba ialah dengan membahas hal yang disukai. Mulailah dengan membicarakan segala sesuatu yang ia minati. Atau gemar lakukan.

Membahas makanan favoritnya misal. Bisa juga dengan bertanya mengenai hobi. Melalui pertanyaan-pertanyaan tersebut nyatanya berhasil membuat lawan bicara merasa diperhatikan.

Tentu akan menyenangkan bukan, bila ada sesorang yang juga berantusias pada hal yang kita suka. 

3. Menggali informasi umum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: