Mau Kencan Anticanggung? Ikuti 6 Tip dan Trik Ampuh Memulai Obrolan di Aplikasi

Mau Kencan Anticanggung? Ikuti 6 Tip dan Trik Ampuh Memulai Obrolan di Aplikasi

Biar percakapan terus berlanjut, simak trik-trik jitu agar Anda tidak salah kata saat memulai percakapan di dating app. -Freepik-

Memilih topik obrolan umum juga bisa menjadi pilihan. Manfaatkan pembahasan yang sedang hangat diperbincangkan. Sedang trending topic di salah satu platform misalnya.

Mengingat topik sedang panas-panasnya, maka akan semakin ada upaya obrolan tetap berlanjut. Sebab mungkin saja dia juga mengikutinya.

Dan kesempatan bisa lebih lagi digunakan dengan menanyakan pendapat dia. Yang mungkin saja tembus pada berbagai pandangan baru yang mengasyikkan untuk dibahas. 

BACA JUGA: Punya Pacar Bule? Ini 5 Tips Agar Langgeng Menjalani LDR dengan Pasangan Beda Negara

4. Hindari pembicaraan terlalu serius

Judulnya saja masih perkenalan. Tahapnya masih awal sekali. Sehingga berhati-hatilah dalam memilih topik bahasan. Pastikan obrolan tidak menjurus pada pertanyaan-pertanyaan yang ranahnya privasi.

Hindari menanyakan detail lengkap terkait kehidupan dia. Misalnya alamat pribadi, anggota keluarga, atau mungkin pendapatan. Kendalikan pembicaraan masih dalam lingkup umum. 

5. Jangan lupa memberikan pujian

Siapa yang tidak menyukai pujian. Seluruh umat di bumi jelas mencintainya. Lebih lagi bagi para kaum jomblo. Hal tersebut diyakini lantaran perasaan mereka yang cenderung haus pada atensi. Juga afeksi.

Nah, dengan pujian itu secara langsung rasa harus akan terpenuhi. Lebih lagi bagi para wanita. Pesan pujian bukan lagi dianggap dianggap mata. Mereka tak sedikit kali akan merasa kian lebih dihargai.

Tingkat percaya dirinya pun melambung tinggi. Dan pujian juga tidak selalu berbicara pada penampilan fisiknya. Bisa dengan memberi pujian pada gaya busananya mungkin. Walaupun hanya kata-kata, tetapi cara ini diyakini mujarab.

6. Coba sedikit lontarkan rayuan

Sebagian orang mungkin menganggap rayuan sebagai hal yang harus dihindari. Di dating apps pula. Konon katanya bisa dianggap sebagai buaya darat.

Tetapi, tidak sedikit kasus yang justru dengan rayuan nyatanya berhasil. Namun pastikan rayuan atau godaan yang dilontarkan tidak melebihi batas. Jangan sampai terucap secara sarkastik.

Harus berhati-hati. Cukup berikan gombalan sedikit sebagai upaya mencairkan suasana. Banyak situs kini juga menawarkan berbagai pilihan gombalan yang bisa dicoba. Misalnya seperti pantun di bawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: