5 Dating App Pilihan buat yang Ingin Memulai Hubungan Baru

5 Dating App Pilihan buat yang Ingin Memulai Hubungan Baru

Dengan pilih aplikasi kencan yang cocok sama Anda dan ikuti panduan keamanannya, Anda bisa dapetin pengalaman kencan online yang positif-canva.com-

HARIAN DISWAY - Sekarang ini ada banyak aplikasi kencan yang menarik perhatian dan diminati banyak orang. Hal ini wajar, karena di zaman teknologi seperti sekarang, siapa saja bisa dengan mudah mengakses informasi melalui smartphone.

Jika Anda merasa susah untuk mendapatkan teman baru, jangan sedih dulu, Salah satu cara paling mudah untuk berkenalan dengan orang baru adalah melalui aplikasi kencan.

Meskipun dulu sempat dianggap sebelah mata, kencan online sekarang cukup menjanjikan, lo!

BACA JUGA: Lakukan 4 Tip Ini Agar Profil Anda Menarik di Dating App dan Auto Banyak Match Deh

Banyak pasangan yang berhasil dipertemukan melalui aplikasi kencan dan berhasil membangun hubungan yang serius. Jika tidak menemukan pasangan yang diinginkan, setidaknya aplikasi kencan bisa membantu kita bertemu dengan teman baru.

Nah, jika Anda masih bingung memilih aplikasi kencan terbaik yang bisa diunduh secara gratis, ada lima pilihan buat Anda.

1. Tinder

Tinder adalah salah satu aplikasi kencan paling populer di dunia. Anda bisa "geser kanan" atau "geser kiri" untuk menyukai atau melewati profil pengguna lain. Aplikasi ini mudah digunakan dan memiliki banyak pengguna, sehingga Anda memiliki banyak pilihan.

Tinder juga menawarkan fitur "Super Like" untuk menunjukkan minat khusus dan "Passport" untuk berkenalan dengan orang dari seluruh dunia.

2. Bumble

Bumble memasukkan sedikit perubahan dalam dinamika kencan online. Di sini, perempuan harus mengambil inisiatif pertama untuk mengirim pesan kepada pria yang mereka suka, yang mempromosikan pendekatan yang lebih terbuka dan pengalaman yang lebih aman.

Aplikasi ini juga memiliki fitur "Bumble BFF" untuk mencari teman baru dan "Bumble Bizz" untuk networking.

3. Tantan

BACA JUGA: Kenali 6 Tipe Pria yang Beredar di Dating App Ini Agar Tak Salah Pilih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: