Lakukan 4 Tip Ini Agar Profil Anda Menarik di Dating App dan Auto Banyak Match Deh

Lakukan 4 Tip Ini Agar Profil Anda Menarik di Dating App dan Auto Banyak Match Deh

Ada empat tip bikin profil menarik di dating app yang itu auto akan banyak match untuk Anda. Coba yuk. -Pinterest-

HARIAN DISWAY - Masa-masa PDKT sering disebutkan menjadi momen krusial dalam awal hubungan. Tahap itu yang kerap menentukan kelanjutan hubungan ke depannya.

Tetapi bagaimana bila kasusnya bermula melalui dating app. Tentu jawabannya akan berbeda dengan kencan pada umumnya. Sebut saja dari bagaimana cara membangun kesan pertama.

Dilansir melalui Women’s Health, seorang sosiolog bernama Jess Carbino, menegaskan mengenai pentingnya kesan pertama. Terkhusus dalam aplikasi kencan online. Hal tersebut jelas menjadi modal utama. 

Maka dari itu, membangun profil yang menarik menjadi kunci. Namun, jangan lupa untuk kembali mengingat.  Membentuk citra profil yang menarik tidak bisa sembarangan. Ada tip dan trik tersendiri untuk sukses bikin atrean match

Lalu, bagaimana sih caranya? Nah, simak tip di bawah ini jika ingin meramaikan ruang obrolan Anda.

BACA JUGA: Ini 5 Tanda Orang yang Serius di Dating App, Dijamin Anti-Ghosting!

1. Seksama memilih nama pengguna

Kiat pertama ialah dengan memilih nama pengguna. Dalam studi yang dilakukan Dr. Chaudry, ia menemukan pentingnya pemilihan nama pengguna. Khususnya dalam situs kencan online.

Ia melanjutkan bahwa nama dengan awalan huruf abjad-abjad teratas lebih berpeluang meraih kesuksesan. Seperti halnya dalam keuntungan. Di samping itu, kenyataan yang terjadi pada dating app ialah cara kerja sistem yang tricky.

Sistem akan otomatis menyortir secara alfabetis. Urut sesuai barisan huruf. Ahli juga mengimbuhkan pemilihan nama pengguna pun harus atas disesukan dengan pertimbangan gender.

Pria cenderung memilih nama yang erat dengan sisi penampilan. Berbeda, wanita cenderung akan berpihak pada nama yang menunjukkan kecerdasan. Maka dari itu tak ada salahnya untuk mulai mempertimbangkan pemilihan nama pengguna. 

2. Pilih foto profil yang menawan

Langkah selanjutnya berbicara mengenai foto profil. Di antara foto yang tersimpan di galeri, pilihlah satu foto yang paling menarik. Menarik yang dimaksudkan juga harus bersumber atas beberapa pertimbangan.

Misalnya coba perhatikan kualitas kamera yang digunakan. Cermati pula sudut sisi pengambilan gambar. Hindari mengambil gambar dengan resolusi rendah. Atau di ruangan minim cahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: