Kenali 6 Tipe Pria yang Beredar di Dating App Ini Agar Tak Salah Pilih

Kenali 6 Tipe Pria yang Beredar di Dating App Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebelum memulai perjalanan cinta, kenali terlebih dahulu tipe-tipe pria di bawah ini. Ini bisa jadi amunisi Anda untuk melalang buana di dating apps dengan aman. -Kaspars Grinvalds-Shutterstock

HARIAN DISWAY - Saat ini siapa yang tidak mengenal aplikasi kencan online. Pilihannya beragam. Fiturnya juga sudah mantap. Para jomblo cukup duduk manis. Bermodal gawai pintar berbuntut mendapatkan peneman malam sepi. 

Eh tapi tenang dulu. Banyaknya pengguna memang menjadi poin plus. Tentu menjadi makin lebih mudah menemukan tambatan hati.

Sayang itu bukan menjadi garansi untuk langsung bertemu dengan yang sehati. Atau yang instant click. Cocok sepemikiran. Tentu semua itu masih menjadi PR bukan.

Lelaki banyak tipenya. Tidak semua memiliki motif yang sama. Perlu kembali diingat, nama dating apps belum lepas dari citranya. Yakni "ladang para buaya" berkumpul.

Nah, sebelum memulai perjalanan cinta, kenali terlebih dahulu tipe-tipe pria di bawah ini. Ini bisa jadi amunisi Anda untuk melalang buana di dating apps dengan aman.

BACA JUGA: Jomblo Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Aplikasi Kencan Online Terbaik dan Aman Digunakan

1. Tipe Komunikatif

Tipe pada urutan pertama ini tentu mengasyikkan. Tipe ini sangat pintar dalam mengembangkan topik. Sudah menjadi keahlian mereka untuk memunculkan ide bahasan baru.

Obrolan pun kian panjang. Rasa nyaman semakin bertambah. Sayang tipe seperti ini tidak selalu bisa berbuah manis. Sebab bisa jadi ia hanya friendly. Maka, tetap harus diwaspadai.

2. Tipe Pemaksa

Kenalnya belum genap satu minggu. Tapi sudah memaksa ini itu. Well, fix dia tipe pemaksa. Saat obrolan masih seusia jagung mungkin belum terlihat gelagatnya.

Kerap masih dibuai asmara bertemu dengan yang match. Pertanda dia tipe pemaksa menjadi abu. Ingat, pria seperti ini harus dihindari. Sebab hidupmu tak akan lagi menjadi milikmu.

Dia tak sesekali akan meributkan semua yang kamu lakukan. Hanya untuk memenuhi egonya. Sering kali berujung dengan hubungan yang posesif. 

3. Tipe Narsis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: