Jomblo Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Aplikasi Kencan Online Terbaik dan Aman Digunakan

Jomblo Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Aplikasi Kencan Online Terbaik dan Aman Digunakan

JOMBLO merapat! Inilah 7 rekomendasi aplikasi kencan online terbaik dan aman digunakan!-Digital Tech-

HARIAN DISWAY - Menemukan pasangan hidup tentu bukan perkara ringan. Banyak kriteria yang kita terapkan untuk mencapai hubungan asmara yang ideal, menurut standard masing-masing.

Bahkan, saking banyaknya kriteria kekasih yang dipatok, seseorang bisa betah berlama-lama menjomblo. Alasannya, karena cowok maupun cewek yang ditemui belum sesuai dengan standard yang ditetapkan.

Namun, di era modern saat ini beragam cara telah tersedia yang bantu memudahkan. Aplikasi kencan online salah satunya.

Aplikasi kencan online bisa menjadi jawaban. Kemudahan akses yang diberikan di dunia serba digital terbukti bisa membantu kita menemukan soulmate, lho!

BACA JUGA: Tipe-tipe Attachment dan Pengaruhnya Terhadap Hubungan, Kamu yang Mana?

Takut tertipu, kena scam, atau bahkan menjadi korban kekerasan seksual gara-gara dating apps? Berikut beberapa rekomendasi aplikasi kencan online terbaik untuk para pemula.

Tinder


JOMBLO merapat! Inilah 7 rekomendasi aplikasi kencan online terbaik dan aman digunakan!-Tinder-

Boleh dibilang, Tinder adalah induk dari semua dating apps yang menjamur di Indonesia. Meski usianya sudah cukup tua (Tinder kali pertama diluncurkan pada 2012), pemakainya masih banyak. Ia juga masih menjadi aplikasi kencan paling populer di dunia.

Karena itu, sudah jelas aplikasi ini wajib masuk list. Banyaknya angka pengguna tentu bisa membantu meningkatkan kemungkinan kamu bertemu dengan calon jodoh. Serta, poin plusnya, kalian bisa bertemu pasangan dengan jarak yang dekat.

Fitur Trust and Safety menjadi andalan aplikasi ini. Pengguna nantinya harus melakukan proses verifikasi foto. Hal ini tentu memperkecil kemungkinan terjadinya aksi penipuan.

BACA JUGA: Tiga Pertanda Ketidakseriusan Pasangan dalam Hubungan, Ada Yang Utamakan Hawa Nafsu Belaka

Bumble


JOMBLO merapat! Inilah 7 rekomendasi aplikasi kencan online terbaik dan aman digunakan!-Bumble Supremacy-X

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber