Survei Buktikan Banyak User Sudah Punya Pasangan, Ini Tip Aman Gunakan Dating App

Survei Buktikan Banyak User Sudah Punya Pasangan, Ini Tip Aman Gunakan Dating App

SURVEI buktikan banyak user sudah punya pasangan, ini tips aman gunakan dating apps.-Wonderwall Sg-

HARIAN DISWAY - Keberadaan dating apps bisa dibilang sebagai jalan cepat untuk mencari pasangan. Cukup bermodal swipe kanan kemudian match, seketika harapan mulai terlihat.

Sayangnya, kemudahan akses itu bisa juga membawa celaka. Tidak sedikit cerita cari jodoh yang berujung penipuan, dirampas hartanya, atau bahkan dianiaya.

Ada juga yang ternyata jadi perempuan atau pria idaman lain. Karena ternyata pasangan yang ditemui dari dating apps itu sudah ada yang punya.

BACA JUGA: Mengenal Lebih Dekat Aplikasi Jodoh Kristen, Solusi Anti Pacaran Beda Agama

Dilansir dari NBC News, sebuah survei mengungkapkan sisi gelap dating apps. Survei dilakukan pada 1.400 pengguna aktif aplikasi Tinder. Salah satu aplikasi kencan online yang sangat populer.


MENGENAL lebih dekat aplikasi Jodoh Kristen, solusi anti pacaran beda agama.-Jodoh Kristen Official-

Hasil survei itu menyebutkan, hampir dua pertiga responden adalah pengguna yang telah memiliki pasangan. Tak sedikit juga user yang sudah menikah.

Orang-orang itu terjun ke dating apps untuk berbagai tujuan. Mulai dari mencari selingan untuk senang-senang saja, hingga untuk tujuan-tujuan kriminal. Misalnya saja, penipuan.

BACA JUGA: Sudah Siap Berumah Tangga? Intip Aplikasi Taaruf Id yang Temukan Jodoh Muslim Sesuai Syariah

Namun, jangan gundah dulu. Dating apps tidak hanya memiliki sisi negatif. Keberadaan aplikasi kencan online seperti itu juga tetap menghadirkan berbagai keuntungan. Tak sedikit yang kisahnya berlanjut hingga membangun rumah tangga.

Nah, agar kamu terhindar dari dampak negatifnya, simak tips menggunakan dating apps yang aman di bawah ini!

Jangan tulis detail informasi pribadi


JOMBLO merapat! Inilah 7 rekomendasi aplikasi kencan online terbaik dan aman digunakan!-Digital Tech-

Menurut Jacklyn Jaman, dating coach dari aplikasi Lunch Actually, pastikan untuk tidak mengumbar terlalu detail informasi pribadi di dalam aplikasi. Bahkan sesimpel alamat rumah sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber