Sudah Siap Berumah Tangga? Intip Aplikasi Taaruf Id yang Temukan Jodoh Muslim Sesuai Syariah

Sudah Siap Berumah Tangga? Intip Aplikasi Taaruf Id yang Temukan Jodoh Muslim Sesuai Syariah

SUDAH siap berumah tangga? Intip aplikasi Taaruf Id yang temukan jodoh muslim sesuai syariah.-Taaruf.id-

HARIAN DISWAY - Hidup di era serbadigital memang lebih mudah. Berbagai inovasi kerap kali menjadi jawaban akan kegundahan masyarakat. Termasuk keresahan dalam urusan cari jodoh.

Beruntungnya, kini aplikasi kencan online siap bantai permasalahan tersebut. Tapi, apakah prinsip-prinsip kencan online itu tidak bertentangan dengan syariah Islam? Apa enggak malah dosa?

Nah, jika masih ragu mencari jodoh di dating apps karena masalah syariah, kini ada aplikasi Taaruf Id. Aplikasi ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di Indonesia.

BACA JUGA: Jomblo Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Aplikasi Kencan Online Terbaik dan Aman Digunakan

Sebab, berbeda dari kebanyakan dating apps lainnya, Taaruf Id merupakan aplikasi kencan online yang berbasis islami. Taaruf Id dibangun secara khusus menyesuaikan landasan ajaran agama Islam.


SUDAH siap berumah tangga? Intip aplikasi Taaruf Id yang temukan jodoh muslim sesuai syariah.-Taaruf.id-

Konsep yang diusung aplikasi ini pun tentu berkiblat pada upaya pencarian jodoh yang sesuai dengan syariah Islam. Yakni dengan taaruf.

Taaruf sendiri memiliki artian sebagai proses saling mengenal. Bedanya, sedari awal tujuan memang sudah mengarah pada jenjang pernikahan.

Aplikasi cari jodoh ini dirancang bagi yang tidak suka proses PDKT (alias pendekatan) terlalu lama. Prosesnya bahkan tidak mendorong pengguna untuk melewati tahap pacaran. Sesuai dengan nama aplikasinya, taaruf.

BACA JUGA: Cari Jodoh Lewat Papan Iklan

Ini tentu cocok bagi yang sudah memantapkan hati untuk segera membangun rumah tangga. Tanpa banyak basa-basi, jika match, langsung panggil penghulu!


SUDAH siap berumah tangga? Intip aplikasi Taaruf Id yang temukan jodoh muslim sesuai syariah.-Google Play-

Ya, tanpa harus bertatap muka secara langsung, pengguna dapat dipasangkan dengan algoritma khusus. Secara online dan diatur berdasarkan lokasi GPS.

Artinya, titik lokasi pengguna diusahakan harus terdeteksi secara tepat. Hal ini begitu diupayakan agar sistem dapat membaca akun pengguna lain yang jaraknya berdekatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber