Sudah Siap Berumah Tangga? Intip Aplikasi Taaruf Id yang Temukan Jodoh Muslim Sesuai Syariah

Sudah Siap Berumah Tangga? Intip Aplikasi Taaruf Id yang Temukan Jodoh Muslim Sesuai Syariah

SUDAH siap berumah tangga? Intip aplikasi Taaruf Id yang temukan jodoh muslim sesuai syariah.-Taaruf.id-

BACA JUGA: Tipe-tipe Attachment dan Pengaruhnya Terhadap Hubungan, Kamu yang Mana?

Tak hanya itu, Taaruf Id juga membebaskan pengguna memilih sesuai kriteria pasangan yang diidamkan. Misalnya, memilih jenjang pendidikan, orang tua, dan sebagainya.

Pengguna bahkan bisa mengatur sendiri status pernikahan calon yang diinginkan. Bisa mencari janda atau duda.

Lebih lengkap lagi, para pengguna diberi kesempatan mencantumkan visi misi seputar pernikahan. Kolom tersebut wajib dilengkapi. Terkhusus bagi yang sudah tidak ingin main-main dalam hubungan.


SUDAH siap berumah tangga? Intip aplikasi Taaruf Id yang temukan jodoh muslim sesuai syariah.-Taaruf.id-

Menariknya, aplikasi Taaruf Id meluncurkan penawaran VIP Member. Penawaran tersebut dipatok dengan harga mulai dari Rp 50.000 untuk penggunaan selama-lamanya. Jadi, pengguna cukup membayar sekali untuk menikmati keuntungan tanpa batasan waktu.

BACA JUGA: Tiga Pertanda Ketidakseriusan Pasangan dalam Hubungan, Ada Yang Utamakan Hawa Nafsu Belaka

Keuntungan yang akan didapat VIP member cukup beragam. Salah satunya, mendapatkan prioritas tampil di beranda Taaruf If. Alhasil akun Anda akan terlihat oleh semakin banyak calon jodoh.

Dalam akun Instagram resminya, Taaruf Id memperlihatkan beragam testimoni. Akun dengan nama @aplikasitaaruf itu secara khusus menaruh sorotan cerita sukses ratusan pasangan. Di situ terlihat bahwa tak sedikit yang berhasil mencapai jenjang pernikahan hasil aplikasi tersebut.

Nah, bagi kalian yang sudah ingin segara menikah tapi belum ada calonnya, aplikasi ini bisa menjadi alternate mencari jodoh. Kalian tertarik mencoba? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber