David Beckham Blak-blakan dalam Beckham

David Beckham Blak-blakan dalam Beckham

Serial Netflix berjudul Beckham, menampilkan legenda sepak bola berusia 48 tahun David Beckham. Tampak istrinya, Victoria yang menjadi pasangan langgeng. -People-

HARIAN DISWAY - Film serial Netflix berjudul Beckham, banyak membahas seputar pesepakbola tersebut. Mulai ketika David Beckham masih sebagai orang biasa, lalu mencapai ketenarannya dalam sepakbola. Pun, keluargaya hidup harmonis. Tak seperti artis-artis lain yang kawin-cerai.

David meminta Victoria Beckham untuk jujur setelah dia mengaku tumbuh besar di lingkungan kelas pekerja. Itu disampaikan ketika wawancara terkait serial dokumenter Netflix, Beckham. Ia meminta kejelasan pada istrinya itu.

David ingin memastikan bahwa serial dokumenter barunya memuat semua fakta dengan benar. Serial Netflix berjudul Beckham, menampilkan legenda sepak bola berusia 48 tahun itu. Saat diwawancara dengan Victoria, ia beberapa kali bercanda. Termasuk menyela ucapan istrinya itu.

BACA JUGA: Blak-Blakan! David Beckham dan Victoria Kenang Skandal yang Nyaris Hancurkan Mereka di Film Dokumenter Beckham

Awalnya, alumni Spice Girls berusia 49 tahun itu bercerita tentang bagaimana dia dan David berasal dari keluarga "kelas pekerja". Belum sempat Victoria menyelesaikan pembicaraan, Beckham menyahut, "Jujur saja", kemudian tertawa. "Saya jujur," jawab Victoria.

David, tampaknya tidak yakin. Kemudian bertanya pada istrinya, “Ayahmu mengantarmu ke sekolah dengan mobil apa?” Setelah bolak-balik membahas spesifikasi kendaraan tersebut, Victoria kemudian menyerah. "Oke, di tahun '80an, ayahku punya Rolls Royce," katanya. "Terima kasih," jawab David sambil tersenyum.

BACA JUGA: Selalu Harmonis, Ternyata Victoria Beckham Pernah Gondok Berat kepada David gara-gara Hal Ini

Victoria yang lahir pada 1974 di Essex, Inggris adalah putri Jackie dan Anthony Adams. Dia pertama kali mendapat ketenaran setelah bergabung dengan Spice Girls pada 1994. Menurut BBC, ayahnya bekerja sebagai insinyur elektronik.
Pada pemutaran perdana, 5 Oktober 2023, Brooklyn Peltz Beckham, Cruz Beckham, Romeo Beckham dan si bungsu Harper, semuanya tampil mengesankan untuk film Beckham. . -People-

Pernikahan Beckham dan Victoria menghasilkan empat anak. Seluruh keluarga memberikan dukungan kepada ayah mereka pada pemutaran perdana serial dokumenter tersebut yang akan dilakukan minggu ini.

Pada pemutaran perdana, 5 Oktober 2023, Brooklyn Peltz Beckham, Cruz Beckham, Romeo Beckham dan putri bungsu mereka, Harper, semuanya tampil mengesankan untuk merayakan proyek Netflix, yang disutradarai pemenang Oscar: Fisher Stevens. 

Menurut raksasa streaming tersebut, kisah itu menceritakan karier pesat Beckham. Sejak awal memulai dengan sederhana, lalu menjadi bintang sepak bola global. “Saya tahu saya ingin membuat cerita tentang keluarga Beckham,” ujar Stevens, sutradara, seperti dilansir People.

BACA JUGA: Victoria Mengaku Berasal dari Keluarga Kelas Pekerja, David Beckham: Yang Bener Aja!

“Sosok ayah bagi Beckham selain ayah kandungnya adalah Sir Alex Ferguson. Ia berhasil mendorong Beckham untuk menjadi dirinya," ujar sutradara 59 tahun itu. Ia pun ingin menceritakan kisah cinta antara David dengan istrinya serta keluarganya. "Karena mereka adalah satu kesatuan. Film itu menceritakan pula seberapa harmonis mereka sebagai keluarga," tambahnya.

Stevens menyebutkan bahwa David sangat terbuka dan itu di luar bayangannya ketika membesut film tersebut. "Dia seperti 'Saya siap. Saya ingin menceritakan kisah saya sebelum orang lain melakukannya.' Lalu saya mulai melakukan penelitian dan saya berpikir, 'Astaga, hidup orang ini gila. Gila,'” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: