Ciptakan Skuad Mengerikan, Valverde-Camavinga Dipertahankan Real Madrid

Ciptakan Skuad Mengerikan, Valverde-Camavinga Dipertahankan Real Madrid

Federico Valverde dan Eduardo Camavinga telah memperpanjang kontrak bersama Real Madrid hingga 2028-Instagram @fabriziorom-

HARIAN DISWAY - Real Madrid memagari 2 bintang mudanya Federico Valverde dan Eduardo Camavinga. Los Galacticos -julukan Real Madrid- memperpanjang kontrak mereka hingga 2028.

Ruang mesin Real Madrid banyak dihuni darah muda. Era Modric-Kroos akan segera berganti. Bellingham, Camavinga, Valverde, dan Tchouameni sudah disiapkan oleh penguasa Eropa itu.

Valverde dijerat kontrak dengan klausul rilis 1 miliar euro. Gelandang timnas Uruguay itu, aset Real Madrid di masa depan. Bahkan digadang-gadang menjadi kandidat kuat kapten El Real.

Begitupun dengan Eduardo Camavinga. Klausul rilisnya juga serupa dengan Federico Valverde.

Real Madrid mencoba menciptakan trio lini tengah baru. Karena Luka Modric dan Toni Kroos dirasa sudah habis masa jayanya.

BACA JUGA:Stop Berharap Dapatkan Alvaro Morata, Wahai AC Milan, AS Roma dan Inter Milan

BACA JUGA:Prince of Stamford Bridge, Eden Hazard Pensiun di Real Madrid

Dilansir dari Instagram @fabriziorom Camavinga dan Valverde sudah memperbarui kontrak bersama Real madrid hingga 2028 mendatang.

Trio lini tengah Madrid yang baru adalah Bellingham-Valverde-Camavinga. Dan sudah terbukti, mereka sukses membawa Real Madrid berada di puncak klasmen sementara La Liga


Real Madrid saat membenamkan Osasuna 4 gol tanpa balas, 7 Oktober 2023-Instagram @realmadrid-

Camavinga dan Valverde bertugas sebagai penjaga Jude Bellingham yang bermain lebih menyerang. Trio lini tengah ini, bisa menggantikan  trio juara dunia Modric-Casemiro-Kroos

Bellingham pun belakangan ini namanya naik daun. Pemain asal Inggris itu menjadi pemuncak top skor La Liga. Padahal posisinya adalah gelandang. 

Apalagi di lini depan masih ada Vinicius Jr, yang bisa memporak porandakan pertahanan lawan dengan akselerasinya.

El Real pun tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir, termasuk di Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: