Edward Tannur Bantah Kirim Utusan Temui Keluarga Andini

Edward Tannur Bantah Kirim Utusan Temui Keluarga Andini

Lisa Rachmad (kiri) bersama Edward Tannur.-Pace Morris-

Seperti diberitakan sebelumnya, Keluarga korban Dini Sera Afrianti, mengaku ada orang yang mendatangi rumahnya dan memberikan sejumlah uang. Pengakuan tersebut disampaikan melalui video yang disebar ke awak media oleh Dimas Yemahura, pengacara keluarga Andini.

Dalam video itu disebutkan, ada seorang anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahterah (PKS) bernama Fauzi. Pria tersebut mengaku sebagai perantara keluarga Ronald Tannur.

BACA JUGA:Kronologi Tewasnya Andini, Pengunjung Blackhole KTV Club, Versi Polisi

BACA JUGA:Resmi! Ronald Tersangka Pembunuhan di Blackhole KTV Lenmarc Surabaya

“Katanya, satu komisi dengan ayah Ronald (Edward Tannur, Red). Ayah Ronald menyuruh ke dia katanya datengin rumah kita. Kemudian dikasih santunan. Jangan ada yang tahu bahwa keluarga Ronald datang ke rumah,” ujar Elsa Rahayu Agustin, adik korban.

Dimas menuding, pemberian uang tali asih itu adalah bentuk intervensi jalannya proses hukum. Ada pihak yang mencoba untuk mempengaruhi keluarga, agar mau berdamai.

“Artinya, jika ingin memberikan tali asih ya tanpa embel-embel perdamaian, pencabutan perkara, dan sebagainya,” ujar Dimas dalam video yang dikirimnya ke Harian Disway. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: