Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Hari Ini Sabtu 14 Oktober 2023, Modal untuk Mabar Malam Minggu!

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Hari Ini Sabtu 14 Oktober 2023, Modal untuk Mabar Malam Minggu!

Skin Gusion Night Owl Mobile Legends-Sumber: Youtube Mobile Legends Bang-Bang-

HARIAN DISWAY - Malam minggu mau ngapain? Mabar? Cocok nih, berikut ini ada kode redeem Mobile Legends terbaru hari ini, Sabtu 14 Oktober 2023 untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Hadiah-hadiah ini termasuk skin, fragment skin, dan diamond, dan Anda bisa mendapatkannya hanya dengan memasukkan kode redeem Mobile Legends terbaru. 

Yang terbaik, semua hadiah tersebut akan langsung menjadi milik Anda tanpa perlu melakukan top-up diamond atau membayar biaya tambahan!

Namun, ingatlah bahwa stok hadiah ini terbatas. Setelah periode kode redeem Mobile Legends berakhir, Anda tidak akan bisa menukarkan kode tersebut lagi. 

BACA JUGA:Kode Redeem Free Fire Terbaru Hari Ini Sabtu 14 Oktober 2023, Buruan Klaim untuk Malam Mingguan!

Selain itu, setiap kode redeem Mobile Legends hanya dapat digunakan sekali. Jika ada pemain lain yang telah menggunakannya, Anda tidak akan bisa mengklaim hadiah tersebut.

Oleh karena itu, buruan tukarkan kode redeem Mobile Legends terbaru yang Anda temukan agar segera mendapatkan hadiah eksklusif dari Moonton.

Berikut panduan sederhana untuk menukarkan kode redeem Mobile Legends terbaru hari ini, Sabtu 14 Oktober 2023:

1. Buka aplikasi mobile legends di perangkat ponsel Anda.

2. Klik pada profil Anda yang terletak di sudut kiri atas layar, lalu pilih tab pengaturan atau "Settings" yang ada di sudut kanan atas layar ponsel Anda.

3. Pilih opsi "Kode Penukaran" atau "Redeem Code." Kemudian, masukkan kode redeem terbaru mobile legends untuk tanggal 14 Oktober 2023 ke dalam kotak yang telah disediakan.

4. Terakhir, klik tombol "Ok" atau "Redeem" untuk menerima hadiah eksklusif dan gratis dari moonton.

Tidaklah sulit, bukan? Jika Anda mengikuti semua langkah di atas dengan benar, hadiah tersebut akan segera dikirimkan ke akun Anda.

Jika Anda belum menerima hadiah, Anda bisa mengulangi langkah-langkah di atas sampai hadiah berhasil dikirimkan ke akun Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: