Relawan Jokowi Projo Resmi Dukung Prabowo, Ada Nama Ini di Baliknya

Relawan Jokowi Projo Resmi Dukung Prabowo, Ada Nama Ini di Baliknya

RELAWAN Jokowi Projo resmi dukung Prabowo, ada nama ini di baliknya. Foto: Prabowo (kiri) menerima maklumat dari Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi di rumahnya, Sabtu, 14 Oktober 2023.-Instagram Prabowo Subianto-

HARIAN DISWAY - Organisasi pendukung Presiden Joko Widodo, Projo, memastikan diri mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Kami Projo siap dukung Prabowo Subianto menjadi presiden RI di pilpres 2024 nanti," tegas Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, ketika berkunjung ke rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Sebelum pergi ke rumah Prabowo, relawan Projo menggeber rapat kerja nasional (rakernas) di Indonesia Arena, kawasan Gelora Bung Karno. Rakernas tersebut dibuka oleh Presiden Jokowi.

BACA JUGA: Bakal Terus Dukung Palestina Sampai Merdeka, Prabowo: Senada Dengan Cita-Cita Bangsa di Pembukaan UUD'45

Saat itu, Jokowi menjelaskan kriteria pemimpin yang layak untuk memimpin sebuah bangsa besar.


RELAWAN Jokowi Projo resmi dukung Prabowo, ada nama ini di baliknya. Foto: Prabowo (kiri) bersama Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi (kanan) Sabtu, 14 Oktober 2023.-Instagram Prabowo Subianto-

"Diperlukan pemimpin yang memiliki kemampuan untuk berpikir strategis, serta memiliki visi taktis yang jelas. Selain itu, memiliki karakter yang bernyali kuat dan berani menghadapi berbagai tekanan dari negara-negara besar," papar Jokowi.

Budi Arie menjelaskan, Projo memilih Prabowo Subianto menjadi capres 2024 karena menilai bahwa sosok Prabowo memenuhi kriteria sebagai pemimpin negara yang disebutkan Jokowi.

BACA JUGA: Disebut Cawapres Prabowo, Susi Pudjiastuti: Saya Tenggelamkan!

BACA JUGA: Prabowo Diminta Segera Tentukan Cawapres, Golkar: Kita Tunggu Saja

"Karena kami yakin bahwa sosok Prabowo ini memiliki karakter yang berani dan punya nyali, serta punya komitmen tinggi untuk memajukan negara dan bisa menyejahterakan rakyatnya," papar Budi.

"Selain itu, beliau juga merupakan sosok yang pantang menyerah apabila menghadapi rintangan," lanjut pria yang juga menjabat sebagai Menkominfo tersebut.


RELAWAN Jokowi Projo resmi dukung Prabowo, ada nama ini di baliknya. -Instagram Prabowo Subianto-

Relawan Projo diterima dengan hangat oleh Prabowo Subianto. Setelah para relawan selesai mendeklarasikan dukungan, Prabowo menanggapi bahwa dukungan mereka itu merupakan amanah dan penugasan yang mulia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: