Disebut Cawapres Prabowo, Susi Pudjiastuti: Saya Tenggelamkan!

Disebut Cawapres Prabowo, Susi Pudjiastuti: Saya Tenggelamkan!

DISEBUT sebagai cawapres Prabowo, Susi Pudjiastuti: saya tenggelamkan!-Instagram Susi Pudjiastuti-

HARIAN DISWAY - Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto melakukan aksi bersih-bersih pantai di Pangandaran hari ini, 11 Oktober 2023. Ia ditemani mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti.

Ketua Umum Partai Gerindra itu terbang ke Pangandaran bersama rombongan untuk melakukan kunjungan kerja. Ia sampai di Bandara Nusawiru pada pukul 08.00 WIB.

Rombongan Menhan kemudian kembali melakukan penerbangan dengan Susi Air ke Beach Strip Pangandaran pada pukul 08.45 WIB. Selanjutnya, rombongan Prabowo pun bertolak ke pantai timur blok Cikidang, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.


DISEBUT sebagai cawapres Prabowo, Susi Pudjiastuti: saya tenggelamkan!-Instagram Susi Pudjiastuti-

BACA JUGA: Prabowo Diminta Segera Tentukan Cawapres, Golkar: Kita Tunggu Saja

Susi Pudijastuti sudah tiba terlebih dahulu di sana. Pemilik Susi Air itu ditemani beberapa nelayan dan warga setempat yang akan membantu melakukan kegiatan bersih-bersih pantai. Susi menyambut baik kedatangan Prabowo.

"Selamat datang Pak Menhan Prabowo Subianto telah memenuhi janjinya ke Pangandaran dua kali memberikan bantuan perahu," sambut Susi.

"Alhamdulillah Pak Menhan datang lagi, penuhi janji. Kita ajak bersih Pantai Pangandaran. Karena Prabowo cinta banget dengan alam bersih," lanjut mantan menteri yang gayanya selalu boyish itu.

BACA JUGA: Prabowo dan PDIP Akan Perang Jika Gibran Maju Jadi Cawapres Prabowo, Kenapa?

Prabowo memang pernah berjanji kepada Susi Pudjiastuti untuk datang ke Pangandaran. Selain bersih-bersih pantai, ia juga memberikan 10 perahu untuk para nelayan yang membantu kegiatan tersebut.

Selain 10 perahu untuk nelayan Pangandaran, Prabowo juga mengumumkan akan mengirim dua perahu buat nelayan yang ada di Wakatobi, Sulawesi Tenggara.


DISEBUT sebagai cawapres Prabowo, Susi Pudjiastuti: saya tenggelamkan!-Istimewa-

"Supaya mereka mengabarkan bahwa Pak Prabowo juga peduli nelayan di wilayah perbatasan," Susi menjelaskan.

BACA JUGA: Gibran Jadi Kandidat Kuat Bacawapres Prabowo, Airlangga: Tunggu Putusan MK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: