Main On Track dengan Target, PT Avia Avian Tbk Incar Pertumbuhan Hingga 12 Persen
Suasana peluncuran dua produk baru Avian Brands yakni cat dekoratif interior dan cat anti bocor yang disiapkan untuk mengincar pasar medium ke bawah. -Julian Romadhon/HARIAN DISWAY-
BACA JUGA: Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Sesuai Proyeksi
Sedangkan, produk cat interior ekonomis menawarkan fungsi penyebaran yang dua kali lebih banyak daripada produk lain di segmen tersebut.
Dengan begitu, dia berharap masyarakat bisa mendapatkan pilihan yang lebih ekonomis. Apalagi, pihaknya terus memperluas mesin tinting ke agen sehingga konsumen bisa memilih warna sesuai keinginan.
Dia mengatakan, segmen medium memang masih menjadi salah satu segmen terbesar dengan kontribusi sebanyak 60 persen. ’’Kami memang terus berinovasi agar produk kami lebih terjangkau dengan kualitas terjaga,’’ ujarnya. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: