Serba-serbi iPhone 15: Fitur, Spesifikasi, Harga, dan Link Pre-Order

Serba-serbi iPhone 15: Fitur, Spesifikasi, Harga, dan Link Pre-Order

SERBA-SERBI iPhone 15: fitur, spesifikasi, harga, dan link pre-order.-Apple.com-

Filosofi desain Apple selalu berakar pada perpaduan antara bentuk dan fungsi. Nah, iPhone 15 adalah perwujudan dari filosofi tersebut. Terlihat sekali para desainer iPhone memberi perhatian yang sangat besar terhadap detail.

Dengan ukuran 147,6 x 71,6 x 7,8 mm dan berat 171g, iPhone 15 bakal sedikit lebih ringan dan ramping. Sehingga cocok bagi mereka yang mengutamakan faktor bentuk yang lebih ringkas.

BACA JUGA: Bisa Perbaiki iPhone hingga Macbook Sendiri Pakai Program Apple Self Service Repair

Kualitas build perangkat ini sempurna. Dibuat dengan presisi, semuanya memancarkan kesan mewah yang identik dengan produk Apple.

Soal teknologi layar, Apple tidak pernah mengecewakan. iPhone 15 mengusung layar Super Retina XDR OLED 6,1 inci dengan resolusi 1179 x 2556 piksel. Spek itu memastikan setiap gambar tajam, setiap video terlihat lebih hidup, dan setiap game terasa semakin imersif.

Sertifikasi HDR10+ di layar menjamin warna yang menonjol, kontras tajam, dan warna hitam pekat. Untuk mengedit foto, menonton serial favorit, atau melakukan tugas sehari-hari tampilan di perangkat ini menjanjikan suguhan visual yang ciamik.

BACA JUGA: Anak Muda di Tiongkok Enggan Beli IPhone

Kinerja dan Prosesor


SERBA-SERBI iPhone 15: fitur, spesifikasi, harga, dan link pre-order.-David Phelan-Forbes

Untuk jerohan-nya, iPhone 15 disemati iOS 17 dengan chipset Apple A16 Bionic, prosesor Hexacore dengan kecepatan 2x3.46 GHz Everest + 4x2.02 GHz Sawtooth. Dilengkapi dengan RAM 6GB yang mendukung chipset ini.

Pilihan penyimpanannya mulai dari 128 GB hingga 512 GB. Sehingga mampu menangani tugas sehari-hari kamu maupun kebutuhan entertainment dan content creating dengan cukup baik.

BACA JUGA: Cara Hapus Banyak Kontak di iPhone Tanpa Ribet

Kamera


SERBA-SERBI iPhone 15: fitur, spesifikasi, harga, dan link pre-order.-Apple.com-

iPhone 15 menawarkan sistem kamera ganda dengan sensor utama 48 MP dan lensa ultra wide 12 MP. Pemrosesan gambar tetap dengan ciri khas sistem kamera Apple. Yang memastikan foto terlihat hidup, tajam, dan siap diunggah langsung ke media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: apple