Serba-serbi iPhone 15: Fitur, Spesifikasi, Harga, dan Link Pre-Order

Serba-serbi iPhone 15: Fitur, Spesifikasi, Harga, dan Link Pre-Order

SERBA-SERBI iPhone 15: fitur, spesifikasi, harga, dan link pre-order.-Apple.com-

Kamera depan menawarkan sensor 12 MP dengan teknologi SL 3D, memastikan selfie penggunanya menjadi sangat tajam dan membuat kualitas dari panggilan video jauh lebih jernih.

Konektivitas

iPhone mendukung konektivitas nirkabel tercepat. Termasuk Wi-Fi 6, Bluetooth 5,3, 4G LTE dan 5G, tergantung modelnya. Dukungan NFC memungkinkan pembayaran digital dengan Apple Pay.

BACA JUGA: GizChina Rilis 47 HP yang Tak Bisa Pakai WhatsApp per 1 Januari 2023, Ada Iphone

Keamanan

Face ID, sistem pengenalan wajah yang aman, hadir pada beberapa model iPhone untuk mengamankan perangkat dan data pengguna.

Harga


SERBA-SERBI iPhone 15: fitur, spesifikasi, harga, dan link pre-order.-David Phelan-Forbes

Harga iPhone 15 pada marketplace sangat bervariasi, mulai dari Rp 16jt-an. Harga itu tergantung model, kapasitas penyimpanan, dan wilayah.

Biasanya, model terbaru cenderung memiliki harga yang lebih tinggi, sedangkan model-model sebelumnya bisa menjadi pilihan yang lebih terjangkau.

BACA JUGA: iPhone Berinvestasi di Kendaraan Listrik

Dalam dunia yang terus berkembang ini, iPhone tetap menjadi salah satu produk teknologi paling ikonik dan diminati. Dengan inovasi terus-menerus, desain elegan, dan ekosistem yang luas, iPhone telah mengubah cara kita berkomunikasi, bekerja, dan bermain.

Setiap generasi baru iPhone membawa perbaikan yang menarik dan fitur-fitur canggih. Menjadikannya iPhone sebagai salah satu pilihan terdepan di pasaran smartphone.

Dengan kombinasi keandalan, kualitas, dan estetika yang khas, iPhone akan terus menjadi simbol dari kemajuan teknologi dan gaya hidup modern. Anda berminat ikut pre-order? Klik saja link berikut ini iPhone 15 Indonesia .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: apple