Sering Kalah, Pelatih Arema Adu Nasib dengan PSM Makassar

Sering Kalah, Pelatih Arema Adu Nasib dengan PSM Makassar

Fernando Valente saat mengisi konferensi pres jelang laga lawan Persebaya pada 22 September 2023-Harian Disway-

MALANG, HARIAN DISWAY - Arema FC bakal dihadapkan PSM Makassar pada Jumat, 20 Oktober 2023, sebagai tim tamu di Stadion Gelora BJ Habibie.

Fernando Valente yang bersiap untuk itu, telah menggelar latihan di Kota Batu beberapa waktu sebelumnya.

Namun, sebelum pertandingan berjalan, pelatih asal Portugal itu mengadu nasib dengan PSM Makassar, lantaran timnya sering kalah dalam perhelatan Liga 1 BRI.

"PSM saat ini sedang dalam situasi dan kondisi yang tidak bagus juga. Mereka juga banyak menelan kekalahan seperti Arema." ujar Fernando.

Hal itu memang benar adanya, lima pertandingan terakhir, Arema yang berada di zona degradasi ke-16 hanya mampu meraih dua kemenangan, diikuti dua kekalahan dan sekali seri.

Sedangkan PSM Makassar yang kini bertengger di posisi ke-13 telah menderita tiga kekalahan beruntun dengan sekali menang dan kalah.

BACA JUGA:Kulo Nuwun Gresik, Persebaya Numpang Latihan Imbas Piala Dunia U-17

BACA JUGA:Arema vs PSM: Bernardo Tavares Tak Pernah Kalah dari Singo Edan

Akan tetapi, meski nasib buruk yang dialami timnya. Fernando tetap optimis untuk melanjutkan pertandingan dalam meraih tiga poin penuh.


Skuad Arema 2023/2024 gagal meraih poin penuh saat bertandang ke Stadion GBT melawan Persebaya dengan skor 3-1-Instagram @setiawan.dedik27-

Bahkan tren buruk dari Juku Eja itu dijadikan acuan untuknya dalam menganalisis permainan mereka. Ini tentu merupakan modal yang baik bagi Fernando dalam melakoni pekan ke-16 nanti.

BACA JUGA:Jelang Lawan Persebaya, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Mengeluh

BACA JUGA:Match Fixing di Liga 2, Erick Thohir: Hukum Seumur Hidup!

Bahkan, untuk bisa tampil konsisten, pelatih kelahiran Porto itu telah menyiapkan pemain spesial saat menjamu tim asal Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: