Dideklarasikan sebagai Cawapres Ganjar, Mahfud MD: Saya Sudah Kenal Lama dengan Mas Ganjar

Dideklarasikan sebagai Cawapres Ganjar, Mahfud MD: Saya Sudah Kenal Lama dengan Mas Ganjar

Mahfud MD saat memberi sambutan usai dideklarasikan sebagai cawapres Ganjar Pranowo di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Oktober 2023-YouTube PDIP-

JAKARTA, HARIAN DISWAY- Mahfud MD sudah resmi dideklarasikan sebagai cawapres Ganjar Pranowo. Keduanya menjadi pasangan capres-cawapres dari koalisi PDI Perjuangan di Pilpres 2024 nanti.

Mahfud pun yakin Ganjar adalah figur yang tepat memimpin Indonesia selanjutnya. Terutama, untuk mewujudkan cita-cita menuju Indonesia Emas 2045. 

“Juga mampu mempercepat dan melanjutkan program pembangunan yang sudah baik, memperbaiki yang keliru, dan berinovasi sesuai perkembangan zaman,” ujar Mahfud dalam sambutannya di lantai 5, Kantor DPP PDI Perjuangan, Rabu, 18 Oktober 2023.

Mahfud menyebut telah mengenal lama sosok Ganjar. Keduanya pernah duduk di Senayan periode 2004-2008. Saat itulah, ia kerap berdiskusi bersama Ganjar.

BACA JUGA:Resmi! Megawati Pilih Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo

BACA JUGA:Pakai Kemeja Hijau, Mahfud MD Tiba di Kantor DPP PDI Perjuangan Lewat Pintu Belakang

Mahfud sering berkunjung ke Jateng, saat Ganjar jadi gubernur. Saat itu posisi Mahfud sebagai ketua Mahkamah Konstitusi (MK). 

“Karena itu, saya tahu persis, Mas Ganjar adalah figur pemimpin yang merakyat dan berani memperbaiki yang bengkok, berani menerima kritik, berani memperjuangkan nilai politik yang diyakini benar,” ungkapnya.


Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat dideklarasikan sebagai pasangan capres-cawapres koalisi PDI Perjuangan-YouTube PDIP-

BACA JUGA:Pilpres 2019 dan Kemeja Putih: Kenangan Mahfud MD Yang Gagal Jadi Cawapres Jokowi

BACA JUGA:Mahfud MD Negarawan Trias Politica, Ini Faktanya

Mahfud menegaskan, Ganjar juga berasal dari keluarga muslim yang taat. Serta selalu komitmen menjalankan amanah dari keluarga, partai, dan rakyat.

Bersama Ganjar, Mahfud ingin membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju, adil, dan beradab.

Tentu ada sejumlah syarat yang harus diperjuangkan. Yakni ideologi  yang pokok, ekonomi tumbuh baik, hukum dan keadilan ditegakkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: