Bikin Syok! D.O. EXO Keluar dari SM Entertainment, Bagaimana Nasib EXO?

Bikin Syok! D.O. EXO Keluar dari SM Entertainment, Bagaimana Nasib EXO?

BIKIN SYOK! D.O. EXO keluar dari SM Entertainment, bagaimana nasib EXO? -SM Entertainment -

Disebutkan pula, penyanyi berusia 30 tahun itu paling banyak mendiskusikan berbagai aktivitasnya sebagai idol maupun aktor dengan manajer tersebut. Wajar saja kalau ketika mendirikan agensi sendiri, D.O. mengajak Nam Kyung Soo. 

Kabarnya, agensi baru yang didirikan D.O. akan diberi nama SooSoo Compa.

Sementara itu, D.O. bukan member EXO pertama yang kontraknya dengan SM Entertainment yang akan berakhir. Sebelumnya, ada Sehun dan Chanyeol.

BACA JUGA: D.O EXO Putus Asa Terisolasi di Bulan dalam Teaser Film

Keduanya dikabarkan akan begabung dengan agensi baru yang didirikan oleh mantan CEO iHQ yang bernama Jung Hoon Tak. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh SM.

"Tidak benar kalau Chanyeol dan Sehun pindah ke agensi baru. Kontrak yang ditandatangani member EXO dengan SM Entertainment pada akhir tahun lalu tetap berlaku. Dan aktivitas EXO akan terus berjalan di bawah SM Entertainment," papar SM.


BIKIN SYOK! D.O. EXO keluar dari SM Entertainment, bagaimana nasib EXO? Foto: D.O EXO dalam film The Moon.-CJ Entertainment -

BACA JUGA: Siap Comeback 10 Juli, EXO Bakal Rilis Let Me In Sebagai Pemanasan

BACA JUGA: EXO Formasi Full Team Terlihat di Bandara Gimpo, Fans Heboh di Twitter

Di sisi lain, D.O. baru saja comeback lewat film barunya yang berjudul The Moon. Ia memerankan seorang satu dari tiga astronot yang menjalankan misi dari pemerintah Korea untuk menjelajahi bulan. Namun, di tengah perjalanan, ia dan timnya lainnya menghadapi masalah serius.

Film bergenre science-fiction tersebut berhasil mendapatkan atensi yang tinggi di masyarakat, khususnya di Indonesia. Pada awal peluncurannya saja, The Moon sudah ditonton 255 ribu penonton di Indonesia.

Akhir pekan ini, The Moon bakal kembali diputar di bioskop Indonesia. Sebagai bagian dari Festival Film Indonesia Korea pada 19-22 Oktober 2023. Semoga sukses, D.O.! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber