Cakep! Gerindra Berpantun, Kisi-Kisi Bacawapres Prabowo Subianto Mengarah ke Gibran?

Cakep! Gerindra Berpantun, Kisi-Kisi Bacawapres Prabowo Subianto Mengarah ke Gibran?

CAKEP! Gerindra berpantun, kisi-kisi bacawapres Prabowo Subianto mengarah ke Gibran? -Instagram Prabowo Subianto-

HARIAN DISWAY - Hingga hari ini, Kamis, 19 Oktober 2023, bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto masih betah membuat pendukungnya penasaran. Tentang siapa yang akan mendampinginya sebagai cawapres di Pilpres 2024 mendatang.

Padahal, bacapres dari PIDP Ganjar Pranowo sudah menunjuk M Mahfud MD sebagai bacawapres. Sedangkan Anies Baswedan sudah lebih dulu menggandeng Muhaimin Iskandar.

Pasangan yang menamakan diri AMin itu bahkan sudah mendaftar ke KPU tadi pagi.

BACA JUGA: Ungguli Erick Thohir, Ini 7 Alasan Kenapa Yusril Harus Dipertimbangkan Jadi Cawapres Prabowo

Lantas, kapan Prabowo mengumumkan bacawapres?


CAKEP! Gerindra berpantun, kisi-kisi bacawapres Prabowo Subianto mengarah ke Gibran? Foto: Prabowo bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.-Instagram Prabowo Subianto-

Memang, ada dugaan bahwa Prabowo akan segera mengumumkan tokoh yang akan mendampinginya di pilpres 2024, setelah ia dan para elite dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) mengadakan pertemuan.

Pertanyaannya, kapan pertemuan itu digelar? Hingga sekarang pun belum ada hilalnya.

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, pertemuan itu akan diadakan secepatnya.

BACA JUGA: Kisah Hubungan Prabowo - Titiek Soeharto dan Kerusuhan 1998

"Keputusan untuk menentukan bakal calon wakil presiden nanti akan dibicarakan secara bersama-sama oleh majelis ketua umum," kata Ahmad Muzani.

"Kapan majelis ketua umum itu akan rapat? Nanti setelah ketua umum berada di Jakarta seluruhnya," lanjutnya, masih dengan jawaban mengawang.


CAKEP! Gerindra berpantun, kisi-kisi bacawapres Prabowo Subianto mengarah ke Gibran? Foto: Prabowo bersama Menteri BUMN Erick Thohir.-Instagram Prabowo Subianto-

Sebagaimana diketahui, KIM yang mendukung Prabowo di Piplres 2024 terdiri dari banyak partai. Yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PBB, Partai Gelora, Partai Prima, dan Partai Garuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber