The Girl Fest 2023 Berlanjut ke Bandung sekaligus Jadi Penutup Roadshow selama 2023

The Girl Fest 2023 Berlanjut ke Bandung sekaligus Jadi Penutup Roadshow selama 2023

Bandung merupakan destinasi terakhir untuk menutup rangkain The Girl Fest Roadshow di tahun 2023. -Rahasia Gadis-

HARIAN DISWAY - Setelah sukses mengadakan The Girl Fest Jakarta dan melakukan roadshow ke Surabaya, Rahasia Gadis kembali berkolaborasi dengan Rans Entertainment.

Untuk menggelar The Girl Fest Roadshow Bandung, presented by Cessa and Powered by Peau Jeune Beaute. Festival untuk perempuan ini berlangsung pada 27-29 Oktober 2023 di Gastro Central, Bandung.

Dalam gelaran roadshow The Girl Fest 2023, Bandung adalah kota destinasi terakhir. Jadi, The Girl Fest Bandung inilah yang akan menutup rangkaian perjalanan roadshow selama 2023.

The Girl Fest Roadshow Bandung punya tema yang berbeda dari sebelumnya. Yaitu Girls in Real Life are Creative.

Tema ini dipilih secara khusus untuk merayakan sisi kreatif dari perempuan muda Bandung yang identik dengan kesenian, keterampilan, serta ekspresi diri yang maksimal.

BACA JUGA: The Girl Fest Roadshow Kunjungi Surabaya, Ada Nagita Slavina, Brandon Salim, sampai Erick Thohir!

“Kami sangat terinspirasi dari energi kreatif perempuan Bandung, setiap kami datang ke Bandung pasti selalu ada inovasi dan gebrakan baru dari anak muda," kata Adelle Tanuri, selaku Co-Founder Rahasia Gadis.

"Karena itu kami tergerak untuk membawa The Girl Fest Roadshow ke Bandung untuk memberikan wadah bagi perempuan muda untuk mengekspresikan diri mereka,” lanjutnya.

Di The Girl Fest Roadshow Bandung, pengunjung nantinya akan dimanjakan dengan berbagai macam aktivitas seperti Beauty & Fashion Bazaar, JAJARANS Food Bazaar, Art Installation Area, Beauty Bar, Talkshow, Karaoke Session & Live Music Performance di Main Stage.

BACA JUGA: Erick Tohir Peluk Putrinya dalam Penutupan The Girl Fest 2023 di Surabaya

The Girl Fest Roadshow Bandung akan dimeriahkan oleh Nagita Slavina, Chelsea Islan, Cut Mini, Sarah Sechan, Ine Febriyanti, Syifa Hadju, Prilly Latuconsina, Christie, OKAAY, Caitlin Halderman, Dira Sugandi, Dwi Sasono, Angga Yunanda, dan lainnya.

Selain itu, The Girl Fest Roadshow Bandung juga menggandeng beberapa tenant brand kecantikan lokal ternama dalam Beauty Bazaar. Seperti Cessa, Peau Jeune Beaute, Rahasia Beauty, Dear Me Beauty, Rose All Day, dan EMINA.

BACA JUGA: The Girl Fest 2023, Pesta Para Perempuan Hadir di Tunjungan Plaza 3 Lantai 6

Juga Rahasia Beauty, Somethinc, Summerscent, Azarine, Y.O.U, Dew It, Dermies by Erha & Naturally Speaking by Erha serta deretan brand kecantikan lainnya yang datang membawa penawaran produk terbaik mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: