The Girl Fest 2023, Pesta Para Perempuan Hadir di Tunjungan Plaza 3 Lantai 6

The Girl Fest 2023, Pesta Para Perempuan Hadir di Tunjungan Plaza 3 Lantai 6

Pembukaan event The Girl Fest 2023, pada 22 September 2023.-Guruh Dimas Nugraha-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - The Girl Fest 2023, pesta para perempuan digelar. Pada 22 hingga 24 September 2023. Di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 Lantai 6, dengan tema Girls in Real Life Are Limitless.

Penyelenggaranya, Rahasia Gadis, komunitas perempuan terbesar di Indonesia. Bekerja sama dengan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam event itu ada Beauty & Fashion Bazaar, JAJARANS Food Bazaar, Photo Installation Interactive Area, Beauty Bar, Talkshow, serta Karaoke Session dan Live Music Performance.

BACA JUGA: Universitas Petra gelar Green Festival, Libatkan Berbagai Kelompok

BACA JUGA: HIBO 2023, Bahas Kecantikan Bareng Mahasiswa

The Girl Fest Roadshow Surabaya itu menghadirkan beberapa nama besar seperti Nagita Slavina, Erick Thohir dan Magisha Thohir, Caitlin Halderman, Nanda Arsyinta, Brandon Salim, Coldiac, Awdella, Ghea Indrawari, Christie, Nada Tarina, Shandy Purnamasari, Yotari Kezia dan lainnya.

Seperti namanya, festival itu memang diadakan untuk para perempuan dari berbagai usia dan daerah yang memiliki semangat tanpa batas.

“Kami memilih tema Girls in Real Life Are Limitless karena melihat animo dari gadis-gadis di Surabaya dan sekitarnya. Para gadis yang tidak takut untuk mengutarakan opini mereka," ujar Adelle Tanuri, Co-Founders Rahasia Gadis.

Bagi The Girl Fest, semua perempuan harus mandiri, kreatif dan dapat mengulik potensi dirinya. "We are limitless!,” ujarnya.

Dalam acara The Girl Fest Surabaya, Cessa bersama Nagita Slavina meluncurkan produk terbaru, yakni Cessa Moms. Tersedia dua varian yakni Cessa Moms–Stay Calm dan Cessa Moms-Breathe Easy.

BACA JUGA:Cek Keaslian Kosmetik dengan Dua Langkah Mudah Ini

Sedangkan produk Peau Jeune Beaute telah mempersiapkan banyak promo dan diskon. Terutama jika pengunjung datang ke booth experience. Seperti photobox, vending machine, mapping video dan telephone box.

Nama Peau Jeune Beaute, meski berbau Perancis, brand itu adalah produk lokal asli Indonesia. Mereka berkantor di Surabaya, tapi proses produksinya di Jakarta.

"Makna brand kami adalah: perempuan cantik dengan kulit yang cerah dan awet muda. Kami menyediakan produk-produk perawatan tubuh. Salah satunya adalah apple steam cell," ujar Velicia Oentojo, brand representative Peau Jeune Beaute.

Apple steam cell milik Peau Jeune Beaute merupakan produk untuk menghaluskan kulit, mencerahkan sekaligus mengurangi tanda-tanda penuaan.

Velicia dan brandnya, dalam The Girl Fest akan menggelar talkshow bertajuk “#LetsTalkAbout: Glow and Bloom Beauty Kit” bersama Caitlin Halderman pada hari ketiga, 24 September 2023.

Jadi bagi cewek-cewek yang ingin tampil kece dan cantik, jangan lewatkan event The Girl Fest. Buruan, cuma 3 hari saja, lo! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: