Serunya The Girl Fest Roadshow Bandung Hari Kedua Bersama Nagita Slavina Hingga Pemain Film Budi Pekerti

Serunya The Girl Fest Roadshow Bandung Hari Kedua Bersama Nagita Slavina Hingga Pemain Film Budi Pekerti

Keseruan hari kedua The Girl Fest Roadshow bersama Nagita Slavina-Rahasia Gadis-

HARIAN DISWAY - The Girl Fest Roadshow Bandung yang diadakan di Gastro Central Bandung pada 27 hingga 29 Oktober 2023 berhasil menarik perhatian para perempuan muda Bandung.

Selain datang untuk berburu produk kesayangan mereka, para pengunjung juga datang untuk melihat selebriti kesayangan mereka. 

Sebab acara ini dihadiri oleh sejumlah public figur seperti Nagita Slavina, beberapa pemain film Budi Pekerti misalnya Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, hingga Dwi Sasono yang menjadi speakers dalam salah satu sesi talkshow.

Event ini merupakan hasil kolaborasi Rahasia Gadis dan RANS Entertainment. Dengan mengusung tema ‘Girls in Real Life are Creative’, The Girl Fest Roadshow Bandung tak hanya menyajikan diskon besar dari tenant beauty, namun ini juga memberikan suguhan berupa sesi talkshow bersama speakers ternama.

BACA JUGA:The Girl Fest 2023 Berlanjut ke Bandung sekaligus Jadi Penutup Roadshow selama 2023

Terdapat juga penampilan live music yang tak kalah seru.

Di hari kedua penyelenggarannya, The Girl Fest Roadshow Bandung 2023 langsung dipenuhi pengunjung yang menyerbu sejak pagi hari.

Hari kedua dibuka dengan talkshow oleh Nagita Slavina yang berbagi mengenai tips ‘Stress Free With Mama Gigi’ bersama Cessa.

Content creators Jingga Arshabidari bersama Mama Octo yang merupakan seorang hypnotherapist juga turut hadir. Ketiganya saling sharing mengenai kehidupan ibu-anak sehari-hari serta cara mereka mengatasi rasa stress.

Nagita Slavina menyampaikan, salah satu caranya beradaptasi mengerjakan banyak hal agar tidak stress dengan mempunyai dorongan. “Kalau aku harus punya pendorong untuk bisa menjalankan semua hal seperti ini,” ujarnya saat sesi talkshow.

BACA JUGA:Erick Tohir Peluk Putrinya dalam Penutupan The Girl Fest 2023 di Surabaya

Selepas sesi talkshow, ibu dua anak ini turut terjun langsung dan bergabung dalam kemeriahan kemeriahan acara. Nagita berjalan-jalan di dalam area makanan untuk mengunjungi booth JAJARANS dan mencoba berbagai macam makanan yang ada di The Girl Fest Roadshow Bandung.

Tak hanya Nagita, para pengunjung juga terlihat antusias menanti artis-artis lainnya. Misalnya talkshow “LetsTalkAbout: Cancel Culture, Harus Percaya Siapa?” yang diisi oleh para pemain film Budi Pekerti yakni Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Omara Esteghlal, hingga sutradara Budi Pekerti yaitu Wregas Bhanuteja.

Pada kesempatan tersebut, para pemain film Budi Pekerti ini membagikan alur cerita dari film yang relate dengan kondisi sekarang yakni kekuatan internet yang sangat cepat dapat membuat orang dengan mudahnya melontarkan komentar-komentar negatif dibanding memberikan hal positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: