Link Nonton dan Live Streaming Derby London: Chelsea vs Arsenal

Link Nonton dan Live Streaming Derby London: Chelsea vs Arsenal

Liga Inggris pekan ini mempertemukan Derby London Chelsea vs Arsenal-Foto/Ilustrasi/Dok/Disway.id-

HARIAN DISWAY - Premier League telah bergulir kembali. Derby London akan berlangsung di pekan kesembilan liga terbaik di dunia itu. Chelsea akan disambangi rival sekota mereka, Arsenal

Arsenal sedang di atas angin usai mengalahkan Manchester City, 8 Oktober lalu. Tim besutan Mikel Arteta itu, berada di peringkat dua klasmen sementara. 

Sementara Chelsea masih berkutat di papan tengah klasmen, di peringkat 11. Enzo Fernandez cs sedang mengejar ketertinggalan dari tim big six lainnya. 

Mereka juga dalam kondisi apik. The Blues tak terkalahkan selama 5 laga terakhir. Sehingga Derby London malam nanti, pasti berjalan seru. 

BACA JUGA:Balada Nasib Romelu Lukaku Musim Ini, dari Chelsea hingga AS Roma

BACA JUGA:Arsenal Tumbangkan Man City, Gabriel Martinelli Bayangkan Arsenal Juara

Skuad tim tamu musim ini sangat istimewa. The Gooners berhasil mendatangkan pemain-pemain hebat. Declan Rice, Jurien Timber, dan bintang Stamford Bridge Kai Havertz membela Arsenal. 


Gol tunggal Gabriel Martinelli membawa kemenangan bagi Arsenal saat melawan Manchester City pada Minggu, 8 Oktober 2023-Instagram @arsenal-

Laga nanti juga menjadi momen tersendiri bagi Kai Havertz dan Jorginho. Karena mereka sempat dipuja di Stamford Bridge kala mempersembahkan trofi UCL 2021 untuk The Blues. Tapi nanti malam mereka akan kembali sebagai lawan. 

BACA JUGA:Liga Inggris Arsenal vs Manchester City: Gol Tunggal Martinelli Bawa The Gunners Melaju ke Peringkat Kedua Klasemen

Sementara Chelsea, nanti malam akan kehilangan banyak pemain. Ben Chilwell, Marcus Bettinelli, Wesley Fofana, Christopher Nkunku, dan Romeo Lavia dipastikan absen nanti malam.

Kabarnya Reece James dan Carney Chukwuemeka sedang dalam fase pemulihan cedera. Siapakah pemenang Derby London nanti malam ? Berikut link nonton dan live streamingnya 

Liga Inggris Pekan 9 Chelsea FC vs Arsenal 

Tanggal: Sabtu, 21 Oktober 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: