Arsenal Tumbangkan Man City, Gabriel Martinelli Bayangkan Arsenal Juara

Arsenal Tumbangkan Man City, Gabriel Martinelli Bayangkan Arsenal Juara

Arsenal menang 1-0 dari Man City-Istimewa-@Arsenal

HARIAN DISWAY - Gabriel Martinelli membuktikan dirinya sebagai pahlawan Arsenal pada pertandingan pekan kedelapan Liga Primer Inggris musim 2023/2024 melawan Manchester City.

Dalam pertarungan di Stadion Emirates, Arsenal keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 atas tim tamu pada Senin, 9 Oktober 2023, dini hari WIB.

Martinelli, yang masuk sebagai pengganti Leandro Trossard di babak kedua, langsung memberikan dampak besar bagi timnya.

Dengan nomor punggung 11, Martinelli mengobrak-abrik pertahanan Manchester City dan mencetak gol penentu kemenangan Arsenal di menit ke-86.

Usai pertandingan, Martinelli tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. "Saya sangat bahagia. Kami adalah Arsenal dan kami selalu yakin akan gelar juara," ucap Martinelli dikutip dari express.co.uk.

BACA JUGA:Liga Inggris Arsenal vs Manchester City: Gol Tunggal Martinelli Bawa The Gunners Melaju ke Peringkat Kedua Klasemen

BACA JUGA:Lens Kalahkan Arsenal 2-1: The Gooners Tumbang, Bukayo Saka Cedera, Arteta Kesal

Pentolan Arsenal itu menambahkan bahwa kemenangan atas tim sekelas Manchester City sangat berarti untuk meningkatkan kepercayaan diri skuad asuhan Mikel Arteta.

Arsenal saat ini belum terkalahkan dalam kompetisi domestik, meraih enam kemenangan dari delapan pertandingan yang sudah dijalani.

Dengan 20 poin, mereka berada di posisi kedua klasemen sementara, menyamai poin pemimpin klasemen liga Inggris: Tottenham Hotspur.

"Kami tahu betapa sulitnya bermain melawan mereka. Itu penampilan luar biasa dari tim dan kemenangan yang luar biasa. Kami bermain untuk Arsenal dan kami selalu yakin kami bisa memenangkan gelar," tegas Martinelli.

Setelah jeda internasional pada Oktober 2023, Arsenal akan segera menghadapi ujian berat lainnya.

Mereka akan bertandang ke markas Chelsea FC di Stadion Stamford Bridge pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris.

BACA JUGA:Derbi London Arsenal vs Tottenham Hotspur: Dua Gol Son Heung Min Gagalkan Kemenangan The Gooners

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: