Lens Kalahkan Arsenal 2-1: The Gooners Tumbang, Bukayo Saka Cedera, Arteta Kesal

Lens Kalahkan Arsenal 2-1: The Gooners Tumbang, Bukayo Saka Cedera, Arteta Kesal

Bukayo Saka harus dikeluarkan lebih awal karena cedera setelah melakukan aksi umpan backheel pada paruh babak pertama yang membuat timnya kalah atas Lens 2-1--

HARIAN DISWAY - Nasib buruk dialami oleh Arsenal pada pertandingan fase grup kedua UEFA Champions League (UCL) pada Rabu, 4 Oktober 2023 Estadio Bollaert-Delelis.

The Gooners harus merelakan poinnya setelah ditumbangkan oleh tim asal Prancis, Lens dengan skor akhir 2-1.

Arsenal sebenarnya unggul lebih dahulu, lewat Gabriel Jesus. Namun, tak berselang lama, tuan rumah membalikkan keadaan menjadi lewat Adrien Thomasson dan Eiye Wahi.

Hasil kekalahan ini membuat klub asal London terpaksa harus turun diperingkat kedua digantikan oleh Lens pada grup B.

BACA JUGA:25 Pemain Timnas Pilihan STY untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Brunei Darussalam, Tak Ada Ivar Jenner!

BACA JUGA:Proses Naturalisasi Jay Idzes Lancar, Siap Jadi Pasangan Elkan Baggot

Kekalahan ini rupanya juga sang pelatih Arsenal, Mikel Arteta cukup kesal. Ia mengaku bahwa anak asuhnya tidak dapat memanfaatkan kesempatan meski telah unggul terlebih dahulu.


Arteta mengakui kekesalan kepada pemainnya setelah timnya menerima kekalahan atas Lens dengan skor 2-1-Instagram @mikelarteta-

"Kami mempunyai empat atau tiga peluang besar untuk mencetak gol dan di Eropa Anda harus mengakhiri permainan lawan ketika Anda memiliki peluang tersebut." ujar Arteta dalam konferensi pers setelah pertandingan.

“Kami melakukan hal tersulit, mulanya kita mencetak gol pertama dan kami sepenuhnya mengendalikan permainan, setelah itu kami kebobolan." tambahnya.

Bukayo Saka Cedera

Sudah jatuh tertimpa tangga, kekalahan itu juga berdampak bagi pemain andalan mereka. Ya, Bukayo Saka terpaksa harus menepi di sisi lapangan lebih awal pada pertandingan itu.

BACA JUGA:Laga Bali United vs Persebaya Terdampak Piala Dunia U-17, Green Force Main Away Dulu

BACA JUGA:Jelang Persebaya Vs Persib, David da Silva Kenang Memori Indah di Green Force

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: