Girona vs Almeira 5-2: Gironistes Samai Poin Real Madrid

Girona vs Almeira 5-2: Gironistes Samai Poin Real Madrid

Girona sukses menumpaskan Almeira 5-2 dikandang hasil ini sekaligus membuat mereka semakin dekat dengan pemuncak klasemen Real Madrid-Instagram @gironafc-

HARIAN DISWAY - Girona kembali meraih tren positif dalam lanjutan jornada kesepuluh La Liga setelah berhasil melawan Almeira dengan hujan gol 5-2.

Kemenangan di Stadion Montilivi pada Minggu, 22 Oktober 2023, menjadikan Gironistes -julukan Girona- sebagai pesaing pemuncak klasemen Real Madrid.

Ini dikarenakan poin dari kedua tim sudah mencapai nilai yang sama, yakni 25. Diikuti dengan sama-sama telah mencapai 10 pertandingan.

Girona yang berhasil mencapai tren positif ini merupakan buah hasil dari gol Ivan Martin, Artem Dovbyk (2), Savio dan Christian Stuani.

BACA JUGA:Denmark Open 2023: Fikri/Bagas Gagal Taklukkan Chia/Soh, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Berkenalan dengan Studio Ajaib, 7 Fitur AI Canva Terbaru untuk Edit Semua Desain Proyek dan Tugas

Sedangkan tim tamu Almeira yang semula unggul terlebih dahulu sempat mencetak dua gol melalui Leo Baptistao.


Selebrasi kedalaman tim Girona setelah melibas Almeira 5-2-Instagram @gironafc-

Kekalahan yang harus diterima Almeira ini masih menjadi paceklik. Pasalnya, mereka masih berada di dasar klasemen La Liga.

Jalannya Pertandingan

Memasuki awal laga, Girona langsung mendominasi permainan dan unggul terlebih dahulu lewat Leo Baptistao pada menit kedua berjalannya babak pertama. Setelah menerima umpan dari Lucas Robertone dari sisi kanan gawang.

Berselang beberapa kesempatan, Girona kembali menambah gol. Lagi-lagi Leo Baptistao menjadi aktor dalam catatan skor setelah berhasil menyambar bola rebound dari rekannya.

BACA JUGA:Dari Martabak ke Politik, Ini Profil Singkat Gibran Rakabuming Raka yang Jadi Bacawapres Prabowo

BACA JUGA:Rasisme Akut Suporter Spanyol! Vinicius Junior Jadi Korban Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: