Taylor Swift Makin Dekat dengan Keluarga Besar Chiefs, Nonton Game Bareng Istri Patrick Mahomes

Taylor Swift Makin Dekat dengan Keluarga Besar Chiefs, Nonton Game Bareng Istri Patrick Mahomes

TAYLOR SWIFT makin dekat dengan keluarga besar Chiefs, nonton game bareng istri Patrick Mahomes.-Jamie Squire-Getty Images-via People

HARIAN DISWAY - Kalau mencintai seseorang, kita tak hanya harus mendekati orang tersebut. Dekati juga keluarga dan teman-temannya. Supaya hubungan makin langgeng.

Itulah yang sedang dilakukan Taylor Swift. Pelantun Anti-Hero itu tidak hanya makin lengket dengan kekasih barunya, Travis Kelce.

Dia juga kian dekat dengan keluarga besar Kansas City Chiefs, tim NFL tempat Kelce bernaung. Termasuk dengan Brittany Mahomes, istri quarterback Kansas City Chiefs, Patrick Mahomes.

BACA JUGA: Dua Pekan Beruntun! Taylor Swift Nonton Travis Kelce Bertanding, Kali Ini Ajak Rombongan Selebriti

Taylor Swift menonton pertandingan Chiefs melawan Los Angeles Chargers di suite VIP Mahomes di Arrowhead Stadium, Kansas City. Di samping dia, terlihat Brittany Mahomes yang sedang menggendong anak bungsunya, Patrick Bronze Lavon Mahomes III.


TAYLOR SWIFT makin dekat dengan keluarga besar Chiefs, nonton game bareng istri Patrick Mahomes.-Ja-via People

Keduanya tampak begitu akrab. Saling seru menyemangati pasangan masing-masing. Dan tos jika Chiefs mencetak angka.

Dalam sebuah video yang dibagikan akun resmi NFL, Taylor Swift dan Brittany Mahomes bersorak bareng waktu Chiefs membukukan touchdown di kuarter kedua.

BACA JUGA: Rumor Taylor Swift Pacaran dengan Travis Kelce Bikin Kansas City Chiefs Makin Populer, Followers Medsos Naik Drastis!

BACA JUGA: Sabar, Swifties! Taylor Swift dan Travis Kelce Baru Pedekate, Ini Kata Orang Dalam

"Taylor Swif dan Brittany Mahomes vibing bareng di Arrowhead," tulis akun resmi tersebut.

Pertandingan Chiefs melawan Los Angeles Charges ini adalah kali keempat Taylor Swift menonton Travis Kelce berlaga. Dia kali pertama menonton di stadion pada 24 September 2023, waktu Chiefs menjamu Chicago Bears di Arrowhead. Waktu itu, Taylor Swift duduk di samping ibu Travis Kelce, Donna.

Kunjungan ke stadion kedua tepat sepekan kemudian. Tak sendirian, Taylor Swift mengajak teman-teman selebritinya, termasuk Sophie Turner, Hugh Jackman, serta suami istri Ryan Reynolds dan Blake Lively, nonton laga Chiefs melawan New York Jets di MetLife Stadium, New Jersey.


TAYLOR SWIFT makin dekat dengan keluarga besar Chiefs, nonton game bareng istri Patrick Mahomes. Foto: Taylor Swift nonton laga Chiefs bersama ayah Travis Kelce, Ed.-AFP-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people