Tim Hades Sikat Habis Tim Onic Miracle di Liga Esport Nasional Series Surabaya

Tim Hades Sikat Habis Tim Onic Miracle di Liga Esport Nasional Series Surabaya

Liga Esport Mobile Legends Nasional Series Surabaya yang diselenggarakan dari 20-22 Oktober 2023, di Galaxy Mall 2 lantai 6. -Nadiya Aliya-

HARIAN DISWAY - Pada seri ketiga Liga 1 Esport Nasional 2023 di Kota Surabaya akan ada 12 tim yang akan beradu untuk bisa mendapatkan tiket lolos ke babak playoff di Jakarta yang diselenggarakan awal Desember.

Pada Jumat, 20 Oktober 2023, CEO Garudaku Donny NG mengatakan bahwa Liga 1 Esport Nasional merupakan kasta tertinggi dari kejuaraan Esport di Indonesia. Yang secara tidak langsung dapat mencari bibit-bibit pemain tim yang berpotensi untuk bermain di skala nasional. 

Kejuaraan kali ini diselenggarakan dari 20-22 Oktober 2023 di Surabaya, di Galaxy Mall 2 lantai 6. Tapi para penikmat Mobile Legends tidak usah khawatir apabila tidak bisa menghadiri acara tersebut, masih bisa menyaksikan live-nya secara resmi di YouTube Garudaku ESI.

BACA JUGA: Keseruan Seri Ketiga Liga 1 Esports Nasional 2023 di Galaxy Mall Surabaya

Pada hari ke-3 babak pertama, Dewa United Hades Tangerang akan melawan tim Onic Miracle Jakarta Selatan. Sebelumnya, tim Onic Miracle berhasil naik ke posisi tiga dengan menghentikan dominasi yang dilakukan oleh tim Borneo Fc Esport Samarinda.

Bagaimana keseruan antara Dewa United Hades melawan Onic Miracle? Yuk simak.

Pada awal berlangsungnya match, tim Hades sudah menunjukkan kebolehannya dengan memperoleh first blood yang dilakukan oleh gold laner mereka.

Marksman mereka (Irithel), Caa melakukan pick-off kepada tim Onic Miracle di gold lane dengan bantuan jungle mereka Cardo yang menggunakan akai di menit 04.14. Disusul dengan Angela Nil yang membantai Mathilda pada saat itu.


First Blood oleh Team Hades pada menit 04.14-Sumber: Youtube Garudaku ESI-

Sedari awal, tim Hades sudah menunjukkan tipe gameplay yang sangat agresif kepada tim Onic Miracle. Kemudian, di saat kontes turtle pertama juga telah berhasil diraih oleh tim Hades pada menit 02.28.

Turtle pertama mereka dilakukan di bagian exp lane dengan komposisi orang 3 vs 3. Set up Cardo dari tim Hades dapat dilakukan dengan mantap sehingga turtle dapat diamankan dengan mudah oleh mereka.


Turtle pertama team Hades pada menit 02.28-Sumber: Youtube Garudaku ESI-

Kemudian, pada menit ke 07.34 lagi-lagi kontes turtle dapat dimenangkan oleh tim Hades dengan amat mudahnya.


Turtle berhasil diperoleh oleh team Hades pada menit 07.34-Sumber: Youtube Garudaku ESI-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: