Skuad Persis Solo Naik Barracuda, Leonardo Medina Mengeluh

Skuad Persis Solo Naik Barracuda, Leonardo Medina Mengeluh

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengeluh timnya harus naik Barracuda.-Instagram @persisofficial-

TANGERANG, HARIAN DISWAY - Persis harus bertandang ke markas Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2023/2024. Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, harus mengakui keunggulan tuan rumah 2-1. 

Ada hal unik usai laga itu. Leonardo Medina pelatih Persis, keberatan timnya diantar menggunakan barracuda saat menuju ke stadion. 

Pelatih asal Meksiko itu, berkomentar seharusnya hal tersebut sudah dihilangkan. Apalagi di tengah kemajuan sepak bola Indonesia. 

Tak hanya pemain, liga, dan federasinya saja yang perlu dibenahi. Melainkan suporter juga harus bisa dewasa. 

BACA JUGA:Persis vs Bali United 3-1, Dua Penalti di Laga Barito Putera vs Persik

BACA JUGA:Hasil Persis vs Arema: Gagal Bangkit Singo Edan Ditahan Laskar Samber Nyawa

“Kita harus berangkat dengan barracuda dan menurut saya ini sangat tidak bagus untuk kita. Dari awal kita seperti dibikin di dalam tekanan karena kejadian masa lalu yang terus dikhawatirkan. Ini malah menjadi bentuk terror buat kami secara tim,” kata Leonardo Medina. 


Ramadhan Sananta saat berduel dengan pemain Persita, 22 Oktober 2023-Instagram @persisofficial-

Pelatih dengan lisensi Pro UEFA itu, berkata bahwa hal itu bisa menjadi bentuk teror untuk timnya dan benar saja, mereka harus kalah tipis 2-1 atas tuan rumah. 

Dan uniknya 2 gol Persita, adalah hasil bunuh diri dari pemain mereka Alexis Messidoro. Itu juga menjadi pukulan tersendiri bagi Laskar Sambernyawa. 

BACA JUGA:Nasib Sho Yamamoto, Ingin Pisah dengan Persebaya Malah Cedera Angkle Sprain

BACA JUGA:Bonek Jumpa Manajemen, Apakah Persebaya Segera Berubah ?  

“Seluruh pemain bertanya-tanya ketika di dalam barracuda, kenapa seperti ini dan ini tidak boleh terjadi lagi. Tidak perlu ada lagi pemain datang dengan perlakuan seperti teroris.” imbuh pelatih berusia 52 tahun itu. 

Kekalahan itu membuat Persis semakin mendekat ke jurang degradasi. Mereka menempati peringkat 13 dengan koleksi 20 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persissolo.id