Bocorkan Program Unggulan, Gibran: Tenang Saja, Pak Prabowo, Saya Sudah Ada di Sini!

Bocorkan Program Unggulan, Gibran: Tenang Saja, Pak Prabowo, Saya Sudah Ada di Sini!

BOCORKAN program unggulan, Gibran: tenang saja, Pak Prabowo, saya sudah ada di sini!-YouTube Merdeka-

HARIAN DISWAY–Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menuju KPU pada Rabu siang ini, 25 Oktober 2023. Mereka mendaftar sebagai pasangan capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Prabowo dan Gibran kompak mengenakan kemeja biru. Berangkat dari Kertanegara bersama para elit parpol KIM. Mereka menuju Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, bertemu ribuan relawan.

BACA JUGA:Prabowo dan Gibran Pakai Kemeja Biru untuk Daftar ke KPU, Ini Alasannya

BACA JUGA:Ini Formulir yang Harus Diisi Prabowo dan Gibran Saat Daftar ke KPU

Tentu, Prabowo dan Gibran naik panggung. Menyapa semua relawan, partai pengusung, hingga simpatisan yang hadir. Gibran pun demikian.

“Tenang saja Pak Prabowo. Tenang saja, Pak. Saya Sudah ada di sini,” ujar putra sulung Presiden Jokowi itu meyakinkan Prabowo saat mendapat giliran bicara.

Gibran juga menyapa semua ketua umum parpol yang hadir. Termasuk adiknya, Kaesang Pangarep sebagai ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Serta Habib Luthfi bin Yahya yang datang dari Pekalongan.


Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming saaat berpidato di hadapan relawan jelang pendaftaran ke KPU-YouTube Gerindra-

Pada kesempatan itu, Gibran membocorkan berbagai program unggulan yang akan dijalankan nanti. Yakni apabila terpilih menjadi presiden dan wakil presiden kedelapan.

“Kita semua meyakini, program yang sudah berjalan saat ini membawa Indonesia ke pintu gerbang kemajuan. Tugas kita melanjutkan dan menyempurnakan,” ungkap wali kota Surakarta itu. 

Gibran bahkan menyinggung khusus urusan anak-anak muda. Mulai dari generasi milenial, generasi z, hingga para santri. Ia menyatakan dukungan penuh kepada generasi muda itu. 

Sebab, kata Gibran, Indonesia butuh generasi muda yang andal, tangguh, punya komitmen kebangsaan. “Untuk itu, saya ingin bocorkan beberapa program unggulan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Gibran Cawapres Prabowo, PDIP tetap Optimis Jokowi Akan Menangkan Ganjar

BACA JUGA:Pengamat: Keputusan Prabowo Pilih Gibran Blunder, Bakal Jadi Pendongkrak atau Beban?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: