Prabowo dan Gibran Pakai Kemeja Biru untuk Daftar ke KPU, Ini Alasannya

Prabowo dan Gibran Pakai Kemeja Biru untuk Daftar ke KPU, Ini Alasannya

PRABOWO dan Gibran pakai kemeja biru untuk daftar ke KPU, ini alasannya.-Partai Gerindra-

HARIAN DISWAY - Pasangan bacapres dan bacawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendaftar ke KPU pagi ini, Rabu, 25 Oktober 2023.

Mereka akan diantar oleh para ketua umum partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Antara lain Zulkifli Hasan (PAN), Airlangga Hartarto (Golkar), Yusril Ihza Mahendra (PBB), dan Kaesang Pangarep (PSI).

Sebelum mendaftar, Prabowo dan Gibran akan menyapa pendukungnya di Indonesia Arena, kompleks Gelora Bung Karno, lalu baru berangkat ke KPU.

BACA JUGA: Ini Formulir yang Harus Diisi Prabowo dan Gibran Saat Daftar ke KPU

Gibran dan para ketua parpol berkumpul di rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Gibran datang di rumah Prabowo pada pukul 08.42 WIB. Tanpa memberikan komentar apa-apa kepada para jurnalis, anak sulung Presiden Joko Widodo iu langsung memasuki gerbang. Ia hanya tersenyum dan melambai-lambaikan tangan ke kamera.

Di balik gerbang, ia sudah disambut oleh sang bacapres, Prabowo Subianto. Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan RI itu memeluk dan mencium pipi kanan dan kiri Gibran.

BACA JUGA: Habis Nyindir, eh, Ridwan Kamil Jadi Komandan Timses Prabowo-Gibran di Jabar

BACA JUGA: Lika-Liku Pencalonan Prabowo-Gibran, Baru Bisa Daftar di Hari Terakhir, 25 Oktober 2023

Karena para jurnalis di luar gerbang memanggil-manggil mereka, Prabowo berinisiatif mengajak Gibran menemui mereka barang sejenak. Saat itu, terlihat bahwa ia dan Gibran kompak mengenakan kemeja biru muda.


PRABOWO dan Gibran pakai kemeja biru untuk daftar ke KPU, ini alasannya.-YouTube Merdeka-

Apa artinya?

"Sejuk. Damai. Gembira," kata Prabowo pendek, menjelaskan makna kemeja biru muda yang ia pilih. Secara tersirat, ia ingin Pilpres 2024 berlangsung dengan damai dan gembira. Layaknya pesta demokrasi lima tahun sekali.

Sedangkan Gibran hanya berkata, "Doakan lancar aja, ya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: