Prabowo dan Gibran Pakai Kemeja Biru untuk Daftar ke KPU, Ini Alasannya

Prabowo dan Gibran Pakai Kemeja Biru untuk Daftar ke KPU, Ini Alasannya

PRABOWO dan Gibran pakai kemeja biru untuk daftar ke KPU, ini alasannya.-Partai Gerindra-

BACA JUGA: Gibran Cawapres Prabowo, PDIP tetap Optimis Jokowi Akan Menangkan Ganjar

Prabowo juga ditanya, akan naik apa nanti dalam arak-arakan mendaftar ke KPU.

"Nanti ada yang ngatur," ucapnya.

Sebelum Gibran, para ketua umum parpol yang tergabung dalam KIM sudah berkumpul di rumah Prabowo. Yang pertama datang adalah Yusril Ihza Mahendra, Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


PRABOWO dan Gibran pakai kemeja biru untuk daftar ke KPU, ini alasannya. Foto: Prabowo bersama para ketua umum parpol KIM di rumahnya, Selasa, 24 Oktober 2023.-Instagram Prabowo Subianto-

Menyusul kemudian Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta ditemani Sekjen Mahfuz Sidiq. Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep tiba sekitar pukul 08.06 WIB. Tapi juga tidak memberikan pernyataan apa-apa kepada pada awak media.

BACA JUGA: Prabowo Merasa Aneh soal Gugatan Batas Usia Capres 70 Tahun

BACA JUGA: Gibran Bacapres Prabowo, Begini Statusnya di PDIP

Sebagaimana diberitakan, pasangan bacapres dan bacawapres Prabowo-Gibran akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pagi ini, Rabu, 25 Oktober 2023.

"Rencananya rombongan akan berangkat dari Kertanegara, menuju Stadion Indonesia Arena untuk menyapa para pendukung. Baik dari parpol Koalisi Indonesia Maju dan para relawan yang telah menunggu," ungkap Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam konferensi pers pada Selasa malam, 24 Oktober 2023.

BACA JUGA: Restui Gibran Jadi Bacawapres Prabowo, Tagar Kecewa Jokowi Jadi Trending di Twitter

Di Indonesia Arena, Prabowo akan memperkenalkan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden. Dari situ, rombongan akan bergerak ke Taman Suropati, Menteng yang tak jauh dari Kantor KPU RI.

Dalam perjalanan dari Taman Suropati ke KPU, Prabowo dan Gibran bakal diiringi kirab budaya dengan kesenian yang berasal dari seluruh Indonesia. "Dari sana kemudian menuju kantor KPU dan mendaftar," ucap dia.

Muzani meminta maaf kepada masyarakat karena kegiatan mereka berpotensi menimbulkan kemacetan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: