Ini Profil 4 Member JKT48 Bintang Iklan Shopee 11.11 Big Sale yang Sukses Tuai Pujian Wota

Ini Profil 4 Member JKT48 Bintang Iklan Shopee 11.11 Big Sale yang Sukses Tuai Pujian Wota

Profil member JKT48 yakni Zee, Freya, dan Gracia, dan Christy yang menjadi bintang iklan Shopee 11.11 Big Sale. -Istimewa-

HARIAN DISWAY - Sukses bikin heboh penggemar dan warganet keseluruhan, empat member cantik dari grup idola JKT48 kini ikut meramaikan perayaan Shopee 11.11 Big Sale!

Penggemar JKT48 yang kerap disebut Wota pasti sudah tidak asing dengan empat perempuan cantik ini. Yaitu Zee, Freya, Gracia, dan Christy. Sebagai wakil JKT48, mereka menjadi bintang iklan Shopee 11.11 Big Sale yang tayang sejak 16 Oktober 2023.

Iklan teranyar hasil kolaborasi Shopee x JKT48 tersebut terinspirasi dari salah satu lagu mereka yang paling populer yaitu Heavy Rotation. kolaborasi ini pun mendapatkan banyak pujian dan berbagai respons positif dari warganet. Terutama penggemar JKT48.

Apalagi keseruan Zee, Freya, Gracia, dan Christy di iklan Shopee 11.11 Big Sale bisa dinikmati masyarakat tak hanya melalui layar televisi yang tayang tiap hari dan berbagai kanal media sosial.

BACA JUGA: Kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale bersama JKT48, Shopee Dorong Transformasi Bisnis Brand Lokal & UMKM

Tapi juga melalui billboard di beberapa sudut ibu kota dan layar LED di luar serta dalam lift dari sebagian gedung perkantoran di kota-kota besar.

Tak ayal, iklan Shopee 11.11 Big Sale bersama JKT48 jadi perbincangan netizen dan para fans yang ikut mendokumentasikan dan mengunggahnya ke media sosial itu, menjadi viral.
Iklan Shopee 11.11 Big Sale bersama JKT48 jadi perbincangan netizen dan para fans yang ikut mendokumentasikan dan mengunggahnya ke media sosial hingga jadi viral. -Istimewa-

"Seneng banget liat mereka di mana-mana,” komentar seorang warganet. “Ikut bangga sih ngeliat mereka ada di mana mana,” tambah warganet lain. “Teringat zaman gen 1 dulu. Iklannya di mana-mana coy,” sahut seorang netizen di kolom komentar.

“Semoga dengan diajaknya member jeketi dengan Shopee, semoga bisa ngadain acara-acara bareng jeketi,” tulis seorang warganet.

“Iklan JKT48 x Shopee 11.11 Sale sudah muncul di mana-mana. Mau di outdoor ataupun indoor juga ada nih!,” ujar seorang netizen. “Rela gak turun turun dari lift demi nonton iklan,” kata netizen lainnya.

BACA JUGA: Brand Lokal dan UMKM Rasakan Peningkatan Produk Terjual Lebih Dari 9 Kali Lipat Melalui Kolaborasi di Shopee 10.10 Brands Festival

Kehadiran Zee, Freya, Gracia, dan Christy di iklan terbaru Shopee berhasil menambah semarak kampanye tanggal kembar Shopee 11.11 Big Sale yang sedang menawarkan promo paling seru.

Manfaatkan semua promo yang berlaku sepanjang perayaan 11.11 Big Sale di Shopee seperti Gratis Ongkir RP 0, Shopee Live Diskon Murah, hingga Flash Sale 11RB. Semua promo itu pastinya terasa semakin spesial dengan hadirnya JKT48.

Sosok Zee, Freya, Gracia, dan Christy memang dikenal sebagai empat idol dari JKT48 yang multitalenta. Serta memiliki banyak penggemar setia. Para Wota pastinya sudah kenal dengan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: