Brand Lokal dan UMKM Rasakan Peningkatan Produk Terjual Lebih Dari 9 Kali Lipat Melalui Kolaborasi di Shopee 10.10 Brands Festival
Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival membawa peningkatan signifikan bagi brand lokal dan UMKM di kategori Beauty, Home & Living, dan Fashion yang menjadi kategori terfavorit para pengguna-dok. istimewa-
HARIAN DISWAY - Shopee 10.10 Brands Festival yang berlangsung hingga 10 Oktober kemarin menjadi salah satu bentuk nyata bahwa rangkaian penawaran selama masa kampanye memberikan kesempatan dan peluang bagi brand lokal dan UMKM untuk memperkuat potensi pertumbuhan produknya.
Tingginya antusiasme pengguna untuk berbelanja kebutuhan serta menikmati keseruan yang dihadirkan menjadi salah satu aspek signifikan, dimana jumlah produk terjual dari brand lokal dan UMKM mengalami peningkatan lebih dari 9 kali lipat di puncak kampanye dibandingkan hari biasa.
Hal ini menunjukkan, kampanye bukan hanya menjadi destinasi belanja yang dapat dimanfaatkan oleh pembeli, tetapi juga momentum brand lokal & UMKM untuk memanfaatkan kolaborasi yang telah dihadirkan guna semakin memperluas jangkauan.
BACA JUGA:Ragam Solusi Shopee bagi UMKM yang Bikin Usaha Lokal Bisa Mendunia
Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan bahwa segala kampanye di Shopee selalu didasari oleh komitmen untuk senantiasa menjawab permintaan dan kebutuhan seluruh ekosistem Shopee.
"Ini Sejalan dengan misi #ShopeeAdaUntukUMKM, kami sangat senang melihat bagaimana brand lokal dan UMKM bisa bertumbuh dan terbantu oleh hadirnya kampanye 10.10 Brands Festival tahun ini," kada Daniel.
Menurutnya, pengaruh yang dihasilkan melalui kolaborasi Shopee bersama para pelaku usaha turut memberikan dampak positif bagi performa bisnis para brand lokal dan UMKM.
"Kedepannya, Shopee akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif yang memberikan manfaat bagi seluruh ekosistem kami,” tambah Daniel
Shopee 10.10 hadirkan kolaborasi perkuat potensi pertumbuhan bisnis brand lokal & UMKM
Berbagai strategi dan inisiatif terus dihadirkan oleh para brand lokal dan UMKM dalam berkolaborasi bersama Shopee lewat kampanye 10.10 kali ini.
Promo spesial, penawaran tanpa henti, serta inovasi Shopee Super Brand Day dari mitra brand yang mempermudah akses pengguna dalam mendapatkan produk, juga turut memberikan eksposur serta jangkauan yang lebih luas bagi brand.
Faktanya, strategi ini membuat brand lokal dan UMKM khususnya pada kategori Beauty, Home Living dan Fashion mendapatkan antusiasme yang tinggi serta peningkatan transaksi yang signifikan. Hal ini dikarenakan daya tarik pengguna dalam mencari produk-produk yang ditawarkan dari kategori terfavorit tersebut selama puncak kampanye 10.10 berlangsung.
BACA JUGA:Shopee Genjot Terus Ekspor UMKM, Pedagang Sepatu Ini Raih Rezeki Berkat Belanja Online
Keunggulan dan keuntungan berbelanja selama kampanye 10.10 yang dirasakan oleh para pengguna turut memberikan dampak positif bagi mitra brand lokal Paragon Corp dan Somethinc.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: