Humas Polri dan SMSI Berkolaborasi Wujudkan Pemilu Damai

Humas Polri dan SMSI Berkolaborasi Wujudkan Pemilu Damai

Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho dan Perwakilan SMSI, H. M. Nasir bertukar cindera mata.-Humas Mabes Polri-

JAKARTA, HARIAN DISWAY- Pelaksanaan pemilu semakin dekat. Suasana yang kondusif menjadi sasaran utama agar pesta demokrasi bisa berlangsung lancar. Ini pula yang dilakukan kepolisian dengan merangkul semua elemen masyarakat. Termasuk kalangan media.

Rabu, 25 Oktober 2023, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho menerima audiensi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). Pertemuan tersebut digelar untuk mempererat hubungan Polri dengan media.

Sandi mengatakan, peran media massa sangat penting. Terlebih saat ini sudah mulai masuk tahun politik dan diwarnai dengan tahapan-tahapan pelaksanaan pemungutan suara. 

Diharapkan, kolaborasi akan semakin erat untuk menciptakan pemilu damai.

BACA JUGA:HUT Ke-72 Humas Polri Dirayakan dengan Pelestarian Lingkungan

BACA JUGA:Bursa Transfer Persebaya: Risky Dwiyan ke Persiba, PSMS Minati Brylian Aldama

“Pemilu yang cukup besar atau pesta demokrasi, persatuan dan kesatuan tetap harus dijaga,” ujar Kadiv Humas dalam sambutannya.

Perwakilan SMSI, H. M. Nasir juga menegaskan, di tahun politik ini memang pemberitaan positif harus terus digelorakan demi terwujudnya pesta demokrasi sesungguhnya. “Jangan ugal-ugalan tapi tetap pertimbangkan kejujuran,” ungkapnya.

Menurutnya, Polri memang menjadi ujung tombak menjaga situasi tetap kondusif. Oleh karenanya, sinergitas media dengan Polri diperlukan agar terjalin keselarasan. “Tujuan kita bagaimana membangun Indonesia walaupun belum optimal tetapi semoga bisa berjalan dengan baik,” jelasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: