Cuaca Panas Kian Ekstrem, Ini 7 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Semua Tipe Jenis Kulit

Cuaca Panas Kian Ekstrem, Ini 7 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Semua Tipe Jenis Kulit

Cuaca Panas Kian Ekstrem, Ini 7 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Semua Tipe Jenis Kulit--allure.com

BACA JUGA: Tip Menggunakan Sunscreen Setelah Pakai Makeup

3. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

Mengusung teknologi terbaru bernama Aquafused, rekomendasi sunscreen ini mampu memberi rasa segar seperti air seharian. Ya, tujuannya memang sebagai produk yang mampu melindungi dari sinar matahari sekaligus menghidrasi kulit. Secara penuh terus – menerus lho

Teksturnya terbilang aman dan ringan. Aman bagi kulit dalam tipe jenis apapun lantaran tanpa kandungan alkohol. Serta, ringan karena tekstur yang tidak berat dan mudah meresap di kulit. Jadi, kelembapan kulit akan tetap terjaga walau terkena paparan sinar matahari yang cukup menyengat. 

Harga mulai dari Rp59.000


Cuaca Panas Kian Ekstrem, Ini 7 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Semua Jenis Kulit--wardahbeauty.com

4. Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++

Tanpa harus membuat kulit lengket, sunscreen selanjutnya ini bisa meresap merata secara cepat. Sensasi yang disuguhkan pun seperti dingin dan segar walau sudah seharian. Sebab, inovasi formulasi yang diusung ialah snowflake molecules.

Molekulnya berbentuk seperti kristal salju. Senyawa aktif yang nantinya membantu menangkap dan memantulkan sinar matahari dengan sempurna. Dengan begitu, produk tidak hanya sebagai tameng dalam radiasi sinar UV saja, tetapi juga melindungi dengan memberikan sensasi sejuk. 

Harga mulai dari Rp53.900


Cuaca Panas Kian Ekstrem, Ini 7 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Semua Jenis Kulit--somethinc.com

5. Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen SPF 50 PA++++

Jangan keburu mengeluh akibat harga sunscreen yang satu ini lebih mahal dibandingkan yang lain. Sebab, formula segudang bisa didapatkan hanya dalam satu produk ini. Sebut dasarnya saja ialah kemampuan dalam memberi kelembapan sekaligus memberi pertahanan skin barrier. 

Kandungan yang ada di dalamnya meliputi  ceramide, hyaluronic acid, dan hero ingredients lainnya. Dan yang perlu disoroti lainnya ialah sunscreen Skintific ini sangat aman bagi semua jenis kulit. Hal itu diklaim mengikuti dengan pernyataan bahwa sunscreen ini tak mengandung alkohol ataupun paraben. Kelembapan akan terkunci rapat tanpa meninggalkan whitecast.

Harga mulai dari Rp169.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: