Ingin Kulineran ala Italia? Ini 4 Rekomendasi Restoran Italia di Surabaya

Ingin Kulineran ala Italia? Ini 4 Rekomendasi Restoran Italia di Surabaya

Ingin Kulineran ala Italia? Ini 4 Rekomendasi Restoran Italia di Surabaya. Salah satu menu pasta ala Italia.-the giadzy-IG: @thegiadzy

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Italia tak hanya dikenal sebagai pusat mode serta sepakbola. Kulinernya pun terkenal hingga penjuru dunia.

Pasta, pizza, gelato. Tentu tak asing, bukan? Itu merupakan jenis-jenis kuliner Italia yang peminatnya berjibun. Di Kota Surabaya, berjibun pula restoran yang menyajikan menu ala Italia.

Mau tahu di mana saja? Yuk, simak beberapa rekomendasi restoran Italia, yang wajib kamu coba!

BACA JUGA : Grand Launching Restoran Aloha : Mempertahankan Cita Rasa di Tempat Baru

1. Resto Nine

Resto Nine merupakan restoran Italia berkonsep indoor dan outdoor. Letaknya di Jalan Mayjen Sungkono no 83, Gunung Asri, Kecamatan Dukuhpakis. 

Resto Nine adalah tempat yang cocok untuk makan bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

Menunya beragam. Seperti makanan buffet, yaitu: pasta carbonara, cream of mushroom soup, barbeque chicken pizza, atau caesar salad. 

Kemudian, untuk menu rekomendasi dessert, ada tiramisu, crepes suzette grand marnier, dan crème brulee.

Ingin Kulineran ala Italia? Ini 4 Rekomendasi Restoran Italia di Surabaya. Resto Nine di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, yang menyajikan makanan Italia. -Resto Nine-IG: @restonine

2. The Pianoza

Restoran Italia The Pianoza memiliki konsep interior yang unik. Yakni suasana hangat dengan modern, tapi ada sedikit nuansa jadulnya juga. Ruang makan di dalamnya cocok untuk keluarga, karena ukurannya cukup besar. 

The Pianoza memiliki menu rekomendasi. Yaitu spaghetti spinach, la cosa nostra pizza, calzone, dan chicken carbonara.

Selain itu, untuk menu minuman yang recommended, ada hazelnut coffee, apple tea, dan caramel tea. 

Price list di The Pianoza memiliki harga dengan kisaran 25 ribu–165 ribu rupiah. The Pianoza buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB. Lokasinya ada di Jalan Dr Soetomo No 130, Darmo, Kecamatan Wonokromo.

Ingin Kulineran ala Italia? Ini 4 Rekomendasi Restoran Italia di Surabaya. Salah satu menu ala Italia di restoran The Pianoza Surabaya.-The Pianoza-IG: @thepianoza.sby

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: