Suka Seafood? Berikut 4 Restoran Seafood Recommended di Surabaya

Suka Seafood? Berikut 4 Restoran Seafood Recommended di Surabaya

Suka Seafood? Berikut 4 Restoran Seafood Recommended di Surabaya. Contoh menu seafood yang menggugah selera.-The Captains Boil-IG: @thecaptainsboil

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Anda penyuka seafood atau hidangan laut? Pilihan tepat untuk hidup sehat tapi tetap bisa makan nikmat. Sebab, seafood kaya protein dan gizi.  Tertarik mencoba kuliner seafood di Surabaya? Berikut daftar rumah makan seafood di Surabaya yang bisa dikunjungi.

BACA JUGA:Vasa Connect Kolaborasikan Akar Ubud dan Chamas Brazilian Churrascaria, Restoran Terbaik TripAdvisor Ubud dan Surabaya.

BACA JUGA:Kangen Masakan Restoran Aloha? Kini Buka di Jalan Indragiri Surabaya

1. Layar Seafood

Berdiri sejak 1999. Rumah makan Layar Seafood menyediakan aneka makanan laut. Segar dan higienis, karena diambil dari tangkapan hasil laut yang terbaik. 

Ada beragam pilihan menu racikan bumbu dari chef professional. Rasanya pun otentik. Khas Indonesia dengan bahan-bahan alami.

Berbagai menu seafood best seller di Layar. Seperti kepiting saus lada hitam, kepiting saus telor asin, kepiting saus padang, dan lain-lain.

Layar Seafood berlokasi di area Surabaya Timur dan Surabaya Barat. Di area Surabaya Timur, ada di Jalan Raya Manyar Kertoarjo no 23-25. Sedangkan Surabaya Barat, terletak di Jalan Abdul Wahab Siamin no 216. 

Suka Seafood? Berikut 4 Restoran Seafood Recommended di Surabaya. Restoran Layar Seafood-IG: @layarseafood99-

2. Seafood Factory

Berlokasi di Jalan Manyar Jaya V/A No 28, Seafood Factory terletak dekatdengan Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya. 

Hidangan yang disajikan adalah olahan lobster, ikan, cumi, udang, dan masih banyak lagi. Pun aneka sausnya. Seperti saus padang, saus asam manis, saus mentega, hingga saus telur asin. 

Menu seafood di Seafood Factory disajikan di atas meja yang sudah terlapisi plastik. Sedangkan untuk nasi putih, tetap diletakkan di piring.

Jam operasional Seafood Factory, pukul 12.00-21.00 WIB. 

Suka Seafood? Berikut 4 Restoran Seafood Recommended di Surabaya. Salah satu menu di Seafood Factory.-IG: @seafoodfactory.id

3. Fish & Co

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: