Amri/Winny Tantang Ganda Campuran Thailand di Semifinal Indonesia Master 2023

Amri/Winny Tantang Ganda Campuran Thailand di Semifinal Indonesia Master 2023

Aksi Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow saat mencuri kemenangan atas kontingen campuran senegara Zaidan Nabawi/Felisha Pasaribu dengan skor 21-19, 22-20 -Moch Syahirol Layeli--Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow berhasil lolos dari 16 besar setelah mengalahkan ganda campuran Indonesia, Zaidan Arrafi Awal Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu dengan 21-19, 22-20.

Melawan rekan senegara, Amri/Winny mengaku sudah tidak asing melihat permainan lawannya. Strategi yang mereka gunakan adalah mendominasi awal babak, sehingga dapat menguras energi Zaidan/Felisha.

“Melawan mereka pastinya tidak mudah karena kami mengetahui kelebihan dan kelemahan mereka. Setelah itu kami fokus dan konsentrasi untuk bisa mempertahankan konsistensi permainan,” ungkap Amri.


Amri/Winny sukses menumpaskan lawan senegara Zaidan/Felisha dengan straight games 21-19, 22-20 - Moch Syahirol Layeli-Harian Disway-

Keduanya sukses mengakhiri pertandingan hanya dengan tenggat waktu sekitar 40 menit saja. Itu terjadi setelah straight game mereka membuahkan hasil positif di Indonesia Master 2023 ini.

BACA JUGA:Epic Comeback Jafar/Aisyah Lawan Thailand di Indonesia Master 2023

Atas kemenangan yang bertempat di Jatim Expo, Surabaya pada Jumat, 27 Oktober 2023, membuat kontingen Amri/Winny harus bertemu dengan perwakilan dari Thailand, yakni Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat untuk lanjutan semifinal.

Wakil Negeri Gajah Putih berhasil mengalahkan kontingen campuran asal Jepang Hiroki Nishi/Akari Sato dengan dramatis.

Pertandingan calon lawan Amri/Winny juga tidak kalah keren. Pasalnya, kemenangan mereka diwarnai dengan agresivitas ketangguhan masing-masing. Terutama di set akhir, saat keduanya saling mencuri poin kemenangan untuk tiket ke semifinal.

Sehingga pada akhirnya Negeri Samurai harus menyerah atas Thailand dengan skor akhir menjadi 23-21, 20-22, 27-25. Kontingen Gajah Putih sukses menutup pertandingan dramatis itu dengan sorak-sorai penonton yang kagum melihat penampilan mereka.
Kontingen ganda campuran Thailand rayakan kemenangan dengan aksi melempar raket di sudut lapangan-Moch Syahirol Layeli-Harian Disway-

Mengetahui calon lawan bermain tangguh, Amri telah menyiapkan dirinya dengan pemulihan agar bisa tampil lebih produktif di laga selanjutnya.

“Kami ingin fokus di semifinal nanti. Setelah itu melakukan pemulihan terlebih dahulu, untuk bisa menampilkan yang terbaik di partai semifinal nanti,” kata Winny Kandow dalam kesiapannya.

BACA JUGA:French Open 2023: Ginting Lagi-Lagi Bikin Sport Jantung, Lolos ke Perempat Final Lewat Rubber Game

Disisi lain, keberhasilan Winny Kandow juga diikuti oleh ganda campuran Indonesia Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata yang juga melaju ke semifinal Indonesia Masters 2023 untuk melawan Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: