Bupati Sidoarjo Hibahkan 11 Unit Mobil Operasional Untuk TNI AL

Bupati Sidoarjo Hibahkan 11 Unit Mobil Operasional Untuk TNI AL

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dan Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan TNI Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Mabes TNI AL Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto menandatangani dokumen hibah di Pendopo Delta Wibawa.-Humas Pemkab Sidoarjo-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY- Setelah menghibahkan mobil tahap pertama di bulan Agustus 2023 lalu, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo kembali menghibahkan 11 unit mobil operasional kepada TNI AL. Kesebelas mobil tersebut yaitu llima unit Avanza, lima unit Rush, dan satu unit Innova.

Pemberian hibah mobil operasional tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali kepada Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan TNI Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Mabes TNI AL Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto di Pendopo Delta Wibawa, Jumat 27 Oktober 2023.

Sebelumnya, di bulan Agustus 2023 lalu Pemkab Sidoarjo telah menghibahkan 11 unit mobil. Kemudian pada bulan Oktober 2023 ini Pemkab Sidoarjo kembali memberikan hibah mobil sebanyak 11 unit. Sehingga jumlah total hibah mobil dari Pemkab Sidoarjo untuk TNI AL sebanyak 22 unit mobil operasional.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengatakan, hibah ini merupakan bentuk memperkuat sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dengan TNI AL yang selama ini hubungannya terjalin baik. Salah satu bentuk kolaborasi dan sinergitas itu yakni terwujudnya proyek pembangunan Flyover Aloha.

BACA JUGA:Beda Dengan Pemkab Sidoarjo, PUPR Nyatakan Flyover Aloha Masih 50 Persen. Tetap Lebih Cepat Dari Rencana

BACA JUGA:Pemkab Sidoarjo Hibahkan 22 Unit Mobil untuk TNI-AL  

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AL atas dukungannya terhadap proyek flyover Aloha. Ini adalah bukti nyata dari kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan institusi pertahanan kita. Penyerahan 11 mobil tahap kedua ini adalah simbol penghargaan kami dan semoga dapat membantu TNI AL dalam menjalankan tugas-tugas yang mulia," ucap Gus Muhdlor, sapaan akrabnya.

Diharapkan kolaborasi ini mampu menjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dengan TNI AL dalam segala aspek untuk kemajuan Kabupaten Sidoarjo. "Saya harap hubungan baik ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Sidoarjo," tambah Gus Muhdlor.


Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dan Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan TNI Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Mabes TNI AL Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto menerima dokumen hibah di Pendopo Delta Wibawa.-Humas Pemkab Sidoarjo-

Sementara itu, Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan TNI Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto mengucapkan terima kasih dengan penuh rasa syukur kepada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo atas bantuan hibah mobil yang nantinya dapat membantu kinerja TNI AL dalam bekerja untuk masyarakat.

"Dengan penuh rasa syukur kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Sidoarjo atas bantuan hibah ini di mana ini merupakan bentuk kolaborasi Pemkab Sidoarjo dengan kami," ucapnya. 

Ia berkomitmen untuk terus membantu daerah dan proyek-proyek infrastruktur penting guna kemajuan Sidoarjo yang dapat dirasakan oleh masyarakat. 

"TNI AL selalu berkomitmen untuk membantu pembangunan daerah dan proyek-proyek infrastruktur penting. Kami sangat bangga dapat berkontribusi dalam pembangunan flyover aloha dan kami akan terus bekerja sama dengan pemerintah untuk kepentingan bersama," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: