Pemkab Sidoarjo Hibahkan 22 Unit Mobil untuk TNI-AL

Pemkab Sidoarjo Hibahkan 22 Unit Mobil untuk TNI-AL

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dan Kepala Divisi Fasilitas Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Mabes TNI AL Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto penyerahkan dokumen hibah mobil dinas di Pendopo Delta Wibawa.-Humas Pemkab Sidoarjo-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY- Pemerintah Kabupaten Sidoarjo memberikan bantuan hibah sebanyak 22 unit mobil dinas untuk tni-al">TNI AL. Bantuan tersebut sebagai bentuk kolaborasi serta memperkuat hubungan lintas instansi antara Pemkab Sidoarjo dengan tni-al

Bantuan hibah diserahkan langsung Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali kepada Kepala Divisi Fasilitas Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Mabes TNI-AL Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto di Pendopo Delta Wibawa pada Jumat, 11 Agustus 2023.


Kepala Divisi Fasilitas Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Mabes TNI-AL Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto menandatangani dokumen penerimaan hibah mobil dinass dari Pemkab Sidoarjo.-Humas Pemkab Sidoarjo-

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengatakan, hibah ini merupakan bentuk kolaborasi pemerintah Kabupaten Sidoarjo dengan TNI-AL yang telah bekerjasama untuk kelancaran proyek flyover Aloha

BACA JUGA:Dr Elizabeth Magdalena Purba: Berbahayakah Sindroma Mata Kering?

BACA JUGA:Anies Masih Gamang Soal Cawapres, AHY Ingatkan Waktu Sangat Berharga

"Kami menghibahkan sebanyak 22 unit mobil dinas kepada TNI-AL untuk mendukung kegiatan operasional. Atas nama Pemkab Sidoarjo, kami sampaikan terimakasih kepada TNI-AL atas bantuannya selama ini sudah berupaya dalam mendukung proyek flyover Aloha untuk mengurai kemacetan," ucap Gus Muhdlor, sapaan akrabnya. 

Gus Muhdlor juga menambahkan, penyerahan hibah mobil ini dilakukan dalam dua tahap pertama pembagian 11 unit mobil dan tahap kedua dengan jumlah 11 unit mobil juga. "Nanti September InsyaAllah akan kami berikan lagi 11 unit mobil juga," ucapnya. 

Diharapkan kolaborasi ini mampu menjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dengan TNI-AL dalam segala aspek untuk kemajuan Kabupaten Sidoarjo.  "Bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Sidoarjo," tambah Gus Muhdlor.

BACA JUGA:Gara-Gara Kemacetan, Jakarta Rugi Rp 100 Triliun per Tahun

Sementara itu, Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo atas bantuan hibah yang nantinya dapat membantu kinerja TNI-AL dalam bekerja.

"Ke depan kami akan terus mendukung proyek flyover yang tengah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo bekerjasama dengan BBPJN," pungkas Eko. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: