Gol Perdana Jude Bellingham di El Clasico! Barcelona Langsung Keok dari Real Madrid

Gol Perdana Jude Bellingham di El Clasico! Barcelona Langsung Keok dari Real Madrid

Jude Bellingham mencetak dua gol kemenangan di El Clasico. Ia mengantarkan Real Madrid menang 1-2 atas Barcelona.-twitter @realmadrid-

HARIAN DISWAY - Jude Bellingham mencetak gol perdananya di El Clasico. Dua golnya membawa Real Madrid berpesta di markas Barcelona, Minggu, 29 Oktober 2023.

Ia mencetak gol kemenangan pada menit ke-92, membantu Real Madrid bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan rival abadi, Barcelona.

Real tertinggal lebih dulu lewat gol perdana Ilkay Gundogan untuk Barca.  Tuan rumah unggul setelah enam menit pertandingan dimulai.

Namun, Bellingham menciptakan gol penyama kedudukan yang sensasional pada menit ke-68, melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang akurat ke sudut atas gawang dari jarak 30 yard.

Gelandang asal Inggris itu kemudian mencetak gol voli pada injury time untuk mengawali kisah spektakulernya di Real Madrid.

Dengan tambahan dua gol itu, Bellingham kini telah mencetak 14 gol dalam 16 pertandingan untuk klub dan negaranya musim ini.

BACA JUGA:Real Madrid Comeback di El Clasico, Jude Bellingham cs Tunjukan Mental Raja Eropa

BACA JUGA:Menelisik Taktik Baru Carlo Ancelotti di Real Madrid, Tampil Sempurna di Liga Champions

Kemenangan ini membuat Los Blancos naik ke puncak klasemen La Liga, menggeser Girona berkat selisih gol, dan unggul empat poin dari Barcelona yang berada di posisi ketiga.

Bellingham Kembali Menunjukkan Kemampuannya

Sekali lagi, Bellingham menjadi talisman dan pahlawan gol Real Madrid.

Gelandang mantan Birmingham City ini didatangkan dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer sebesar 103 juta euro (Rp 1,7 triliun) musim panas ini. 

Kontribusinya bagi Los Galacticos mencerminkan harga pembeliannya. Bellingham telah mencetak 13 gol dalam 13 penampilan untuk klubnya dengan tiga assist, hanya gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan saja.


Real Madrid merayakan kemenangan atas Barcelona 1-2, 29 Oktober 2023. -twitter @realmadrid-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: