Matthew Perry Meninggal, Jennifer Aniston dkk Terlalu Terguncang untuk Rilis Pernyataan

Matthew Perry Meninggal, Jennifer Aniston dkk Terlalu Terguncang untuk Rilis Pernyataan

MATTHEW PERRY Meninggal, Jennifer Aniston dkk terlalu terguncang untuk rilis pernyataan. -David M. Benett-Getty-via AFP

Paul Rudd, pemeran pacar Phoebe, Mike Hannigan, tak ketinggalan memberikan tribute. Ia menulis di Instagram, "Tak ada kata yang sanggup menjelaskan betapa sedihnya aku mendengar kepergian Matthew. Kamu akan sangat sangat kurindukan," tulisnya.

Sementara itu, Aisha Tyler (memerankan Charlie Wheeler, kekasih Joey dan Ross) menganggap Matthew Perry adalah gurunya. Terutama dalam berkomedi.

"Aku belajar banyak bagaimana caranya menyampaikan lelucon hanya dengan melihat Matthew bekerja," ungkap Aisha Tyler di Instagram.


MATTHEW PERRY Meninggal, Jennifer Aniston dkk terlalu terguncang untuk rilis pernyataan. Foto: Aisha Tyler (dua dari kanan) di lokasi syuting Friends.-NBC-

BACA JUGA: Jennifer Aniston Tentang Bayi Tabung, Media Sosial, dan Pernikahan

"Aku tidak akan pernah lupa momentum ketika ia mendekatiku di malam pertama syuting Friends. Ia berkata dengan hangat, 'Siap-siap ya, hidupmu akan berubah,'. Selamat tinggal, Matthew Perry. Terima kasih atas kebaikan dan tawa yang selalu kau berikan," papar dia.

Sebagaimana diberitakan, Matthew Perry ditemukan meninggal di dalam jacuzzi kamar mandi rumahnya, di kawasan Los Angeles. Polisi dan ambulans mendapat laporan bahwa ia mengalami serangan jantung. Ia meninggal dalam usia 54 tahun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people