Matthew Perry Meninggal, Jennifer Aniston dkk Terlalu Terguncang untuk Rilis Pernyataan

Matthew Perry Meninggal, Jennifer Aniston dkk Terlalu Terguncang untuk Rilis Pernyataan

MATTHEW PERRY Meninggal, Jennifer Aniston dkk terlalu terguncang untuk rilis pernyataan. -David M. Benett-Getty-via AFP

BACA JUGA: Berakhir Tragis! Inilah Profil Singkat Matthew Perry, Bintang Friends yang Meninggal di Usia 54 Tahun

Mereka mengapresiasi ucapan duka cita dari fans yang mengalir dari seluruh dunia. Termasuk juga dari mantan-mantan mitra kerja dan lawan akting Matthew Perry di Hollywood.

"Kalian (fans dan teman, Red) memiliki arti yang sangat besar buat Matthew. Dan kami sangat berterima kasih atas cinta yang mengalir tak habis-habis," lanjut pernyataan keluarga tersebut.

Matthew Perry paling dikenal sebagai bntang serial legendaris Friends. Dalam serial yang tayang pada 1994-2004 itu, ia memerankan Chandler Bing. Sepuluh tahun penuh membawakan peran itu, Perry begitu identik dengan tokoh sarkastik nan lucu tersebut.

BACA JUGA: Selain Serial Friends, Ini Film dan Serial TV yang Dibintangi Matthew Perry

Trio kreator Friends, Martha Kauffman, David Crane, dan sutradara Kevin Bright pun merilis statement bersama. Memberikan tribute setinggi-tingginya kepada Matthew Perry.


MATTHEW PERRY Meninggal, Jennifer Aniston dkk terlalu terguncang untuk rilis pernyataan. Foto: Matthew Perry bersama Martha Kauffman.-NBC-

"Kami sangat terguncang, dan sangat, sangat sedih mendengar kepergian Matthew," tulis mereka. "Rasanya masih tidak percaya. Yang bisa kami katakan adalah, kami merasa sangat diberkati pernah memilikinya dalam hidup kami," lanjut Kauffman dkk.

Lebih jauh, mereka menyebut bahwa Matthew Perry adalah aktor dengan talenta brilian.

BACA JUGA: Matthew Perry Akui Jennifer Aniston Menemaninya Selama Kecanduan Obat dan Alkohol

"Sepertinya klise kalau menyebut bahwa aktor bisa membuat peran itu seolah dibuat untuknya. Tapi dalam kasus Matthew, memang itulah yang terjadi. Sejak kali pertama melihatnya membawakan peran Chandler Bing, buat kami, pencarian selesai. Tak ada orang lain yang bisa menyamainya," lanjut pernyataan tersebut.

"Ia selalu jadi orang paling lucu di lokasi syuting. Tapi lebih dari itu, ia adalah pria paling manis, yang memberikan segalanya tanpa rasa egois sedikit pun," pungkas Kauffman dkk.


MATTHEW PERRY Meninggal, Jennifer Aniston dkk terlalu terguncang untuk rilis pernyataan. Foto: Matthew Perry bersama adiknya, Emily (kiri), dan ibunya, Suzanne Langford.-Gregg DeGuire-WireImage-People

Maggie Wheeler, yang memerankan mantan pacar Chandler, Janice, juga turut mengenang Matthew Perry. Ia merasa beruntung pernah mengenal bintang 17 Again itu. Meskipun screen time dia bersama Perry tidak banyak.

BACA JUGA: David Schwimmer, Pemeran Ross di Friends Menang British Bake Off untuk Mendukung Penderita Kanker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people