PR Hotel se-Surabaya Kumpul di Java Paragon, Bahas Apa Sih?

PR  Hotel se-Surabaya Kumpul di Java Paragon, Bahas Apa Sih?

Sesi foto bersama anggota Himpunan Humas Hotel (H3) Surabaya dalam gathering perdana H3 Surabaya di The Avenue Java Paragon Hotel Surabaya. -Majalyn Nadiranisa R/HARIAN DISWAY-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Mengawali eksistensi sebagai Organinsasi Profesi di bidang hubungan masyarakat (humas) hotel, Himpunan Humas hotel Surabaya (H3 Surabaya) resmi memperkenalkan keberadaan organisasi tersebut.

H3 Surabaya sebelumnya dikukuhkan pada 25 September 2023 dalam acara H3 Summit di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Salah satu tujuan dibentuknya H3 Surabaya adalah untuk mempererat komunikasi diantara sesama praktisi humas dengan asas saling asah, asih, dan asuh.

Selain itu, H3 Surabaya juga menjadi rumah yang menyenangkan bagi seluruh humas hotel di Surabaya untuk bisa saling bertukar pengalaman dan informasi.

Juga memajukan dunia pariwisata Surabaya hingga berbagai program untuk pengembangan kompetensi diri dalam dunia public relation dan marketing communication yang terus berkembang.

BACA JUGA: Ada Game 4 Indonesia di Marvell City Surabaya, Cocok Buat Liburan Seru keuarga

Acara yang digelar di The Avenue Java Paragon Hotel & Residence Surabaya itu dihadiri oleh 40 humas atau public relations hotel-hotel di Surabaya.

Baik dari hotel bintang dua hingga bintang lima. Sejumlah awak media juga hadir dalam acara bertajuk 1st Gathering Sharing Session Facing The Era of Public Relation Disruption.
GM Fave Hotel Rungkut Surabaya Santi Manurung (kiri) bersama creativepreneur dan lecturer Etty Soraya (tengah) mengisi sesi pertama H3 Surabaya di The Avenue Java Paragon Hotel, Surabaya. -Majalyn Nadiranisa R/HARIAN DISWAY -

Acara dibuka dengan perkenalan seluruh pengurus H3 Surabaya periode 2023-2025 dan pemaparan agenda tahunan oleh ketua H3 Surabaya Kus Andi.

BACA JUGA: Cooking Class dan Dim Sum Plating Competition Ramaikan International Chef Day di Hotel Ciputra World Surabaya

Dalam pelaksanaannya, acara ini menghadirkan empat orang pembicara untuk mengisi sharing session, yang terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama bertajuk Career Getaway as Public Relations Old & New Era. 

Menghadirkan General Manager Fave Hotel Rungkut Surabaya Santi Manurung dan Creativepreneur & Lecturer Etty Soraya sebagai pembicara.

Kedua pembicara tersebut adalah profesional humas di Surabaya yang sampai saat ini masih menjalankan peran public relations dalam pekerjaannya masing-masing.

“Seorang public relations yang baik tidak cukup hanya berpenampilan cantik atau ganteng saja. Tetapi wajib memiliki attitude yang baik karena mereka adalah representative tempat mereka bekerja” ungkap Santi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: