PR Hotel se-Surabaya Kumpul di Java Paragon, Bahas Apa Sih?

PR  Hotel se-Surabaya Kumpul di Java Paragon, Bahas Apa Sih?

Sesi foto bersama anggota Himpunan Humas Hotel (H3) Surabaya dalam gathering perdana H3 Surabaya di The Avenue Java Paragon Hotel Surabaya. -Majalyn Nadiranisa R/HARIAN DISWAY-

BACA JUGA: Gelar Azana Leader Conference 2023, Azana Hotels & Resorts Sepakati Kemitraan Ekslusif dengan MG Holiday

Desi kedua mengusung tema PR From The Media’s Frame & Develop Relationship Between PR & Media. General Manger Leedon Hotel & Suites Surabaya Tatok Hariyanto bersama Media Aprilleo Abie dari Suara Surabaya menjadi narasumber.

Dalam materinya, pesan mereka senada, “Seorang public relation itu harus luwes dan mampu menjalin hubungan yang baik kepada semua teman-teman media”.
Announcer Suara Surabaya Media Aprileo Abbie (kiri) bersama GM Leedon Hotel & Suites Surabaya (tengah) mengisi sesi kedua gathering perdana H3 Surabaya di The Avenue Java Paragon Hotel, Surabaya. -Majalyn Nadiranisa R/HARIAN DISWAY-

Director of Sales Java Paragon Hotel & Residence Surabaya Maria Ulfah yang juga tuan rumah gathering perdana H3 Surabaya merasa senang bisa menjadi bagian dari kegiatan humas hotel tersebut.

BACA JUGA: Wyndham Hotel Surabaya Pamerkan Karya Batik Rumah Anak Prestasi: Sebuah Meaningful dari yang Spesial

Harapannya H3 Surabaya bisa membawa seluruh Humas Hotel di Surabaya menjadi professional public relations dan saling bertukar ide untuk bisa memajukan industri pariwisata di kota Surabaya. (Matthew Chandra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: